Konser Avril Lavigne, Tiket Terjual Setengahnya

Written By Unknown on Kamis, 13 Maret 2014 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta - Konser penyanyi asal Kanada, Avri Lavigne, di Istora Senayan, Rabu, 12 Maret 2014, sukses mengobati rindu para 'Little Black Star Indonesia' (sebutan untuk para penggemar Avril Lavigne). Konser bertajuk Avril Lavigne Tour 2014 ini juga merupakan bagian dari promosi album kelimanya yang telah dirilis pada  4 November 2013.

"What's up Jakarta? Kalian senang saya datang kembali?," tanya Avril yang disambut dengan teriakan ribuan penonton yang didominasi oleh remaja putri ini.

Penyanyi bergenre pop-punk ini pun langsung melantunkan 17 lagu andalannya. Hello Kitty, Girlfriend, Rock N Roll, Here's to Never Growing Up, I Always Get What I Want, Hush Hush, Let Me Go, My Happy Ending, Don't Tell Me, Complicated, Bad Girl / The Beautiful People (Marilyn Manson cover), He Wasn't, Losing Grip, Sk8er Boy, What the Hell, Smile, dan I'm With You.

Walaupun Istora tidak dipenuhi oleh penonton, namun suasana tetap meriah berkat antusias yang tinggi dari fans sejati Avril yang datang. Dengan lampu stick berwarna-warni, para 'Little Black Star' pun turut bernyanyi dan berjingkrak mengikuti irama musik yang dibawakan oleh Avril dan bandnya.

Penonton semakin bersorak ketika Avril menyanyikan lagu Don't Tell Me, yang ia dedikasikan untuk suami tercintanya, Chad Kroege, vokalis Nickleback yang menikahi Avril di Chateau La Napoule, Mandelieu, Frances pada 1 Juli 2013.

Tak hanya itu, saat ia selesai melantunkan 'He Wasn't', ia pun berinteraksi dengan penonton dengan memberikan lambaian tangan dan kiss bye, yang membuat Istora dipenuhi jeritan senang para penonton.(Baca : Panitia Konser Avril Lavigne Buat Banyak Aturan )

"Kalian begitu menyenangkan," teriak Avril. Lalu sebelum menyanyikan lagu selanjutnya, Avril pun memperkenalkan personil bandnya, yang terdiri dari Rodney Howards (Drum), Al Berry (Bass), Jimmy McGorman (Lead Guitar & Back Vocal), Steve Ferlazzo (Keyboard), dan Steve Fekete (Guitar).

Sebelum menyanyikan tiga lagu terakhirnya, Avril dan bandnya pun memberikan gimmick dengan seraya pergi menyudahi konser dan mengosongkan panggung selama beberapa menit. Lalu penonton berteriak, "Wwe want more! We want more!,"  berkali-kali. Dan, Avril pun kembali untuk menyelesaikan tiga lagu terakhirnya dan mengakhiri konser pada pukul 21.30 WIB. "I love u Jakarta," ujar Avril saat menyelesaikan Avril Lavigne Tour 2014″ di Jakarta.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Berita Terpopuler
45 Tahun Bersatu, Doraemon Berpisah dengan Nobita
Barack Obama, Penonton Pertama Game of Thrones 
Produsen Film Habibie-Ainun Gelar Syukuran 
Panitia Konser Avril Lavigne Buat Banyak Aturan  


Anda sedang membaca artikel tentang

Konser Avril Lavigne, Tiket Terjual Setengahnya

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2014/03/konser-avril-lavigne-tiket-terjual.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Konser Avril Lavigne, Tiket Terjual Setengahnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Konser Avril Lavigne, Tiket Terjual Setengahnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger