Avril Lavigne Obati Rindu Para Little Black Star

Written By Unknown on Kamis, 13 Maret 2014 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi asal Kanada, Avril Lavigne, kembali menggelar konser di Jakarta untuk yang ketiga kalinya. Kali ini, konser yang dipromotori oleh Marygops Studios, bertempat di Istora Senayan, Rabu, 12 Maret 2014. Konser bertajuk Avril Lavigne Tour 2014 ini juga merupakan bagian dari promosi album kelimanya yang telah dirilis pada tanggal 4 November 2013.

Dari pantauan Tempo, sejak pukul 18.00 WIB, para 'Little Black Star' (sebutan untuk para penggemar Avril Lavigne), sudah memenuhi kawasan Istora Senayan sehingga menyebabkan antrean panjang di depan pintu masuk yang baru akan dibuka untuk pemegang tiket VIP, dan setelah setengah jam berlalu yaitu pukul 18.30 WIB pemegang tiket Regular pun dipersilahkan masuk (Baca : Hello Kitty Buka Konser Avril Lavigne di Jakarta ).

Namun, diakui bahwa konser ketiga Avril ini hanya dipenuhi oleh setengah dari tiket yang disediakan. "Kita menyediakan 6.000 tiket, tapi memang yang terjual hanya setengahnya, yaitu sekitar 3.000 tiket," jelas salah satu kru Marygops Studios, saat ditemui seusai konser, Rabu, 12 Maret 2014.

Walaupun Istora tidak dipenuhi oleh penonton, namun suasana konser tersebut berlangsung sangat meriah. Konser yang dipenuhi oleh remaja wanita ini pun selalu dihiasi jeritan histeris dari setiap lagu yang dibawakan Avril.

Avril Ramona Lavigne atau Avril Lavigne adalah penyanyi kelahiran Kanada yang memulai debut kariernya di dunia musik pada 2002. Ia melejit lewat lagu-lagu populernya sepertiI I'm With You dan SK8er Boy. Sukses melanjutkan kariernya di industri musik dunia, Avril terus melahirkan single yang mudah diterima oleh pendengar, seperti When Youre Gone, Keep Holding On, dan Wish You Were Here.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Berita Terpopuler

Barack Obama, Penonton Pertama Game of Thrones 
Produsen Film Habibie-Ainun Gelar Syukuran 
Panitia Konser Avril Lavigne Buat Banyak Aturan  


Anda sedang membaca artikel tentang

Avril Lavigne Obati Rindu Para Little Black Star

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2014/03/avril-lavigne-obati-rindu-para-little.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Avril Lavigne Obati Rindu Para Little Black Star

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Avril Lavigne Obati Rindu Para Little Black Star

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger