Adam Lambert Sepanggung dengan Queen

Written By Unknown on Selasa, 11 Maret 2014 | 10.20

TEMPO.CO , Jakarta: Adam Lambert akan tampil bersama Queen dalam tur di Amerika Utara musim panas tahun ini. Juara kedua American Idol 2009 itu akan tampil dengan anggota band asli Queen yaitu gitaris Brian May dan penggebuk drum Roger Taylor. Pengumumannya disampaikan saat Lambert hadir di acara Good Morning America di ABC News pada Minggu, 9 Maret 2014.

Sebelumnya, Lambert pernah bernyanyi bersama Queen di beberapa kesempatan sebelumnya, tetapi tidak pernah ikut tur dengan band rock asal Inggris ini di Amerika. Queen pertama kali bekerja sama dengan Lambert saat membawakan lagu We Are the Champions di malam final American Idol musim kedelapan. Mereka kembali naik panggung bersama untuk membawakan medley lagu-lagu Queen pada 2011 MTV European Music Awards di Belfast, Irlandian Utara.

Pada musim panas 2012, Queen melakukan konser di Eropa, termasuk di Inggris dengan pentas di Stadion Hammersmith Apollo. Sedangkan album debut Lambert, For Your Entertainment, memberinya nominasi penghargaan Grammy sebagai penyanyi pria terbaik. Dia punya dua lagu tangga Top 40 di Inggris dengan album keduanya, Trespassing, yang naik ke peringkat ke-16 pada 2012.

"Sebuah prestasi membanggakan tampil dengan band yang mendiang vokalisnya, Freddie Mercury sangat melegenda," puji Lambert tulus.

Menurutnya, Freddie memiliki begitu banyak kekuasaan dan intensitas suara yang sangat bagus. "Saya selaku penyanyi keras, jadi terinspirasi dengan cara Freddie yang menyanyi seperti sebuah serangan. Di mana di sisi lain, dia bisa memberikan sesuatu yang begitu liris dan halus." kata Lambert.

"Dia (Freddie) memiliki begitu banyak warna berbeda," Lambert melanjutkan keterangannya kepada Majalah Rolling Stone pada 6 Maret lalu.

Sang vokalis grup musik yang terkenal dengan lagu-lagunya Bohemian Rhapsody, We Will Rock You, Don't Stop Me Now dan I Want to Break Free ini, Freddie Mercurry, meninggal dunia pada tahun 1991 karena HIV/AIDS.

HADRIANI P | BBC | ABC| ROLLINGSTONE

Berita Terpopuler
5 Akal Bulus Sejoli Pembunuh Ade Sara
Potongan Bodi Malaysia Airlines Ditemukan
Sejoli Bersaing Siksa Ade Sara


Anda sedang membaca artikel tentang

Adam Lambert Sepanggung dengan Queen

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2014/03/adam-lambert-sepanggung-dengan-queen.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Adam Lambert Sepanggung dengan Queen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Adam Lambert Sepanggung dengan Queen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger