U2 Batal Rilis Album Baru Tahun Ini  

Written By Unknown on Selasa, 11 Maret 2014 | 10.20

Band asal Irlandia, U2 juga mengumpulkan 9 piala Grammy untuk album mereka, "How To Dismantle An Atomic Bomb". Dan sebagai band musik, mereka telah mengumpulkan total 22 piala selama karir mereka. Caffeinenicotine.com

TEMPO.CO, Jakarta - Banyak yang menyangka band U2 sudah siap meluncurkan album baru dan tur tahun ini. Namun kabar terakhir dari Billboard, 8 Maret 2014, justru menyebutkan album baru U2 belum siap sampai 2015.

"Sepertinya butuh waktu lama bagi mereka untuk menyelesaikan album ini karena faktor usia, tapi hal terbaik dari U2 adalah keseluruhan rekaman selalu yang terbaik dibandingkan sebagian album itu," ujar seorang sumber.

Dengan mundurnya peluncuran album U2, maka rencana tur band asal Irlandia ini juga mundur. Padahal, Desember 2013 lalu, anggota U2 menargetkan album baru mereka akan rilis April 2014 ini. Mereka juga menjadwalkan sesi rekaman dengan produser Ryan Tedder dan Paul Epworth. Meski begitu, Danger Mouse akan tetap menjadi produser utama album ini.

U2 sendiri baru-baru ini gagal meraih Oscar untuk lagu mereka, Ordinary Love, yang dijadikan lagu untuk film Mandela: Long Walk to Freedom. Dan dalam acara Super Bowl, U2 merilis single terbaru yang berjudul Invisible. Sampai saat ini U2 maupun label rekaman mereka, Interscope Records, belum mengumumkan jadwal rilis terbaru.

LATIMES | DEWI RETNO

Terpopuler:
Bieber dan Gomez Latihan Koreografi di Texas
Jessica Alba ke One Direction: Kalian Anak Band?  
Whulandary Herman Tidak Mengurusi Dapur dan Kasur  
Kelar Kuliah, Whulandary Herman Berniat Jadi Caleg  


Anda sedang membaca artikel tentang

U2 Batal Rilis Album Baru Tahun Ini  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2014/03/u2-batal-rilis-album-baru-tahun-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

U2 Batal Rilis Album Baru Tahun Ini  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

U2 Batal Rilis Album Baru Tahun Ini  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger