Il Divo Konser di Jakarta 21 Maret Mendatang

Written By Unknown on Minggu, 19 Januari 2014 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta - Konser Il Divo A Musical Affair The Greatest Songs of Brodway Live akan digelar 21 Maret 2014 di Ritz Carlton Ballroom Pacific Place, Jakarta.

Setelah sukses menggelar konser di Marquis Theater, New York, grup musik crossover klasik dunia akan tampil di Jakarta. Grup yang telah menjual lebih dari 26 juta album ke seluruh dunia ini menggelar tur Asia Tenggara.

Rangkaian tur ini dilakukan untuk mendukung peluncuran album keenam mereka yang berjudul "A Musical Affair." Album tersebut menjadi kompilasi pertama grup pop opera ini yang berisikan lagu-lagu yang terinspirasi dari pertunjukan Broadway seperti Phantom of the Opera, Carousel dan West Side Story, dan juga menampilkan sejumlah bintang ternama seperti Barbra Streisand, Kristin Chenoweth, Nicole Scherzinger, Heather Headley dan Michael Ball.

Penjualan tiket dimulai pada 17 Januari 2014.  Sejumlah konser yang dilakukan di New York beberapa waktu lalu merupakan pertama kalinya keempat anggota Il Divo bernyanyi bersama di panggung Broadway.

Konser tersebut menggabungkan lagu-lagu paling terkenal dari musikal Broadway dengan pengalaman teater individu yang dimiliki Carlos, David, Urs dan Sébastien. Penyanyi pemenang Tony dan Grammy Award Heather Headley menjadi bintang tamu sepanjang rangkaian konser tersebut.

Keempat anggota Il Divo ini tidaklah asing dengan teater musikal, Carlos pernah berperan sebagai Marius di Les Misérables ketika pagelaran musikal tersebut digelar untuk pertama kalinya di Spanyol tahun 1993 silam, sementara David sempat memerankan Rodolfo di musikal La Bohème di tahun 2003, dan mendapatkan tujuh nominasi Tony Awards untuk penampilannya.
 
Konser baru ini dikembangkan oleh kolaborator lama merangkap direktur artistik IL DIVO Brian Burke (La Reve dan konser-konser bintang terkenal lain seperti Celine Dion, Elton John, Rod Stewart dan The Killers).(Baca :Il Divo Akan Luncurkan Album Terbaik )

Album "A Musical Affair" menunjukkan interpretasi romantis dan emosional khas Il Divo pada lagu-lagu klasik seperti "Some Enchanted Evening" (South Pacific), "Bring Him Home" (Les Misérables), "Tonight" (West Side Story), dan lainnya. Il Divo juga memberikan aransemen baru kepada lagu-lagu terkenal ini serta mengundang sejumlah musisi Broadway dan pop ternama untuk berkolaborasi di beberapa lagu sebagai mitra duet mereka. Para musisi top ini menyumbangkan bakat mereka di lagu-lagu seperti "Music of the Night" (Phantom of the Opera) – duet LIVE dengan Barbra Streisand; "All I Ask Of You" (Phantom of the Opera) – duet dengan Kristin Chenoweth; "Memory" (Cats) – duet dengan Nicole Scherzinger; dan "Can You Feel The Love Tonight" (The Lion King) – duet dengan Heather Headley.

Urs Buhler dari IL DIVO mengatakan "Menyanyikan lagu-lagu legendaris dari dunia musikal Broadway untuk album baru kami merupakan pengalaman yang sangat menginspirasi dan kami tidak sabar untuk membawakannya dalam gaya kami sendiri untuk semua fans kami di seluruh dunia."

Il Divo adalah grup musik klasik crossover pertama dan tersukses di dunia. Kelompok beranggotakan empat orang ini telah menjual lebih dari 26 juta album di seluruh dunia, mencetak lebih dari 50 rekaman nomor satu, meraih 160 penghargaan penjualan emas dan platinum di lebih dari 33 negara dan menggelar empat tur dunia.

Kuartet musik internasional ini terdiri dari penyanyi tenor Urs Buhler dari Switzerland, baritone Carlos Marin dari Spanyol, artis pop Sébastien Izambard dari Prancis dan tenor David Miller dari Amerika Serikat.

Dibentuk pada tahun 2003, diluncurkannya album serta rangkaian konser tahun ini menandai keberhasilan karir mereka selama 10 tahun bersama.

EVIETA FADJAR

Berita Terpopuler
Banjir, Ine Febriyanti Sedia Perahu Karet di Mobil
Dinilai Vulgar, Shaggydog Ubah Lagu Tentang Lapen
Tip Cantik Alami ala Dian Sastro
Tyrese Gibson Akhirnya Ikhlas Lepas Paul Walker


Anda sedang membaca artikel tentang

Il Divo Konser di Jakarta 21 Maret Mendatang

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2014/01/il-divo-konser-di-jakarta-21-maret.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Il Divo Konser di Jakarta 21 Maret Mendatang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Il Divo Konser di Jakarta 21 Maret Mendatang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger