Konser 2 Diva-Divo Sajikan Konsep Baru

Written By Unknown on Sabtu, 18 Januari 2014 | 10.20

Indra Lesmana dan Ahmad Dani saat jumpa pers terkait konser Adu Bintang di KFC Kemang, Jakarta, (14/8). Konser itu menghadirkan Diva dan Divo Indonesia yaitu Truth, Krisdayanti, Mulan Jameela, Glen Fredly, Aris Lasso, Sammy Simorangkir, Marcel dan Mike Mohade. TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.CO, Jakarta - Konser Adu Bintang 2 'Diva vs Divo' Indonesia siap digelar pada 20 Januari 2014 di Jakarta Convention Center, Senayan Jakarta. Konser yang digawangi Ahmad Dhani dan Indra Lesmana itu diperkirakan akan menjadi konser terbesar di awal tahun 2014.

"Ada 25 lagu yang nanti akan dibawakan, terdiri dari 12 lagu karya Dhani dan 12 karya saya," kata Indra ditemui di Studio Rossy, Fatmawati, Jakarta, Jum'at, 17 Januari 2014.  "Lagu-lagunya adalah karya the best kita berdua yang telah dikenal masyarakat. Selain itu terdapat satu yang kita buat berdua," ujar musikus jazz itu.

Konsep acara ini juga disebut sebagai konsep baru, karena banyak karya-karya yang spektakuler dari Dhani dan Indra. "Konsepnya ekstravagansa. Ada dua komposer besar, mereka berdua yang arrange dan jadi pembawa acaranya," kata Harun perwakilan dari pihak KFC.

Masing-masing pengisi acara juga akan dipasangkan dengan musisi lainnya, baik lintas genre hingga lintas generasi. Akan terdapat juga kedahsyatan kolaborasi dan kejuatan lainnya di atas panggung nanti.

Selain dua nama tersebut, terdapat juga beberapa nama penyanyi papan atas lainnya seperti Krisdayanti, Titi DJ, Ruth Sahanaya, Eva Celia, BCL, Mulan Jameela, Monita, Marcell, Mike Mohede, Glenn Fredly, Ari Lasso, Sammy Simorangkir, serta finalis X Factor seperti Fatin,Mikha Angelo dan Isa Raja, dan juga didukung oleh komposer Oni n Friends.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Terpopuler:
Wawancara Lengkap Angel Lelga di Mata Najwa 1 
Angel Lelga Tuding Nurul Arifin di Mata Najwa 
Wawancara Lengkap Angel Lelga di Mata Najwa 2
Gaston Jebol Gawang, Jupe Di-bully di Twitter
Angel Lelga Sebut Dapil Neraka di Mata Najwa  


Anda sedang membaca artikel tentang

Konser 2 Diva-Divo Sajikan Konsep Baru

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2014/01/konser-2-diva-divo-sajikan-konsep-baru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Konser 2 Diva-Divo Sajikan Konsep Baru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Konser 2 Diva-Divo Sajikan Konsep Baru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger