Tak Ada Walker, Naskah Fast & Furious Direvisi  

Written By Unknown on Jumat, 13 Desember 2013 | 10.20

Paul Walker atau yang dikenal Brian O'Conner saat memerankan perannya dalam film Fast & Furious pada tahun 2009. Film ini disutradarai oleh Justin Lin dan diperankan sejumlah aktor seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, dan masih banyak lagi. wirdfors.se

TEMPO.CO, Jakarta - Solusi tentang bagaimana film Fast & Furious akan berlanjut tanpa kehadiran Paul Walker masih simpang siur. Namun, situs Ibtimes menuliskan, penulis naskah film dari Universal Studio, Chris Morgan, kabarnya tengah melakukan revisi naskah untuk memberikan kepergian tokoh Brian O'Conner, tokoh yang diperankan Walker, secara "terhormat".

Kepergian Walker yang mendadak diakui oleh pihak Universal akan mempengaruhi kelanjutan film. Fast & Furious 7 yang rencananya akan diluncurkan bulan Juni 2014 pun terpaksa ditunda. 

Sebelumnya, sejumlah opsi untuk Universal ramai diperbincangkan oleh banyak orang. Di antaranya, mematikan tokoh Brian, menggunakan efek visual, dan membuat cerita lompat ke 10 tahun mendatang. Namun, dengan adanya kabar ini, mungkin ketiga pilihan akan kembali dipertimbangkan oleh Universal dan kru film.

Meski demikian, bos Universal, Ronald Meyer, berharap timnya masih bisa menyelamatkan cuplikan adegan Walker yang sudah terlanjur diambil. Universal berharap timnya tetap melanjutkan cerita, bukan memulainya lagi dari awal.

Sementara itu, produksi film kabarnya akan dilanjutkan bulan Januari, bersamaan dengan perencanaan revisi naskah oleh seluruh kru. Namun, sejauh ini pihak Universal belum mau menjanjikan kapan serial film Fast & Furious ini akan selesai dan siap diluncurkan untuk para penggemarnya.

RINDU P HESTYA | IBTIMES

Berita Lain:

Multivision Diminta Hentikan Peredaran Film Soekarno
Bimbim: Capres Pasang Spanduk Adalah Sosok Kotor!
Kaka Slank: Indonesia Tak Butuh Pemimpin Pintar
Dua Penyebab Rachmawati Mundur dari Film Soekarno
Konser 30 Tahun Slank Sarat 'Muatan Politik


Anda sedang membaca artikel tentang

Tak Ada Walker, Naskah Fast & Furious Direvisi  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/12/tak-ada-walker-naskah-fast-furious.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tak Ada Walker, Naskah Fast & Furious Direvisi  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tak Ada Walker, Naskah Fast & Furious Direvisi  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger