Malam Ini Jokowi Nonton Konser Slank

Written By Unknown on Jumat, 13 Desember 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memang memiliki kegemaran akan musik cadas. Band seperti Metallica merupakan favoritnya. Bahkan dia sempat menonton aksi pangung Robert Trujillo Cs ini di Gelora Bung Karno Senayan beberapa waktu lalu.

Nah, untuk urusan musik cadas dalam negeri, Jokowi bisa dibilang menggemari Slank. Grup yang bermarkas di Gang Potlot, Kali Bata, Jakarta Selatan ini bahkan beberapa kali melakukan kegiatan bersama Jokowi.

Pada Jumat, 13 Desember 2013 malam ini, Bimbim Cs akan mengadakan konser 30 tahun Slank di Gelora Bung Karno, Senayan. Jokowi menurut jadwal dari protokoler Gubernur Balai Kota direncanakan akan datang menonton.

Dalam agenda harian tersebut Jokowi disebutkan "Menghadiri Pagelaran Akbar `Konser 30 Tahun Slank Nggak Ada Matinya" pukul 18.00 WIB. Slank memang pernah menyampaikan undangan khusus ini pada Oktober lalu.

Kedekatan Jokowi dan Slank berawal dari proyek bareng soal kampanye "Jakarta Bersih Sampah". Jokowi mendapuk Slank sebagai duta Jakarta Bersih Sampah".

Mereka pernah melakukan kampanye bersih-bersih kali pada September lalu. Bahkan kampanye pada Ahad (8/9) tersebut, dimeriahkan oleh Jokowi dan Slank yang manggung bareng membawakan lagu "Ku Tak Bisa".

"Slank ini kumpulan anak muda yang berbakat dan banyak penggemar dari kalangan muda," kata mantan Wali Kota Solo ini. Makanya, Jokowi mengaku, perlu mengajak Slank untuk kampanye Jakarta yang lebih baik.

SYAILENDRA



Anda sedang membaca artikel tentang

Malam Ini Jokowi Nonton Konser Slank

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/12/malam-ini-jokowi-nonton-konser-slank.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Malam Ini Jokowi Nonton Konser Slank

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Malam Ini Jokowi Nonton Konser Slank

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger