Konser Slank, Gita Wirjawan Bakal Main Piano

Written By Unknown on Sabtu, 14 Desember 2013 | 10.20

Slank membentangkan kaos "Udin Dibunuh Karena Berita" untuk memberi dukungan penuntasan kasus pembunuhan Udin, wartawan Bernas, dalam konser mereka di Yogyakarta, (2/12). TEMPO/Suryo Wibowo

TEMPO.CO, Jakarta - Tak hanya Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang datang ke konser ulang tahun ke-30 Slank di Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat, 13 Desember 2013. Menteri Perdagangan Gita Wirjawan pun berperan serta dalam acara ini.

Gita tiba di pintu VIP bersama istrinya dengan menaiki mobil Toyota Crown berwarna hitam sekitar pukul 20.00 WIB. Peserta konvensi Partai Demokrat untuk menentukan calon presiden itu mengenakan kaos lengan panjang, dipadu dengan celana olahraga berwarna hitam. (#30 Tahun Slank)

Gita menyatakan dia sangat mengagumi Slank. Karena itu, Gita datang ke konser ulang tahun ke-30 Slank. Di konser ini, pria yang juga menjabat Ketua PBSI itu ternyata tidak hanya menjadi penonton.

Gita akan unjuk kebolehan dengan bermain piano. "Nanti mainin tiga lagu, Maafkan, Ku Tak Bisa, sama Tujuh Mantra," kata Gita kepada wartawan. "Mudah-mudahan berkenan."

Saat ditanya apakah Gita tahu Jokowi juga akan bernyanyi di konser ini, dia mengaku tidak tahu. Namun yang pasti, Gita memprediksi acara bakal bertambah meriah dengan kehadiran Jokowi. "Seru berarti," tutur Gita.

Sebelumnya, sekitar pukul 19.30 WIB, Jokowi tiba di pintu VIP. Dia mengenakan kaos warna hitam dipadu jaket kulit. Sebelum masuk ke ruang VIP, Jokowi sempat menyanyikan sebait lagi milik Slank. "Ku tak bisa jauh, jauh darimu," ujar Jokowi sembari tersenyum.

SINGGIH SOARES


Anda sedang membaca artikel tentang

Konser Slank, Gita Wirjawan Bakal Main Piano

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/12/konser-slank-gita-wirjawan-bakal-main.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Konser Slank, Gita Wirjawan Bakal Main Piano

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Konser Slank, Gita Wirjawan Bakal Main Piano

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger