Di Konser Slank, Gita Wirjawan Iringi Empat Lagu  

Written By Unknown on Minggu, 15 Desember 2013 | 10.20

Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Gita Wirjawan (tengah) berkolaborasi dengan Slank pada konser "30 Tahun SLANK, Nggak Ada Matinya" di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, (13/12). TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.CO, Jakarta - Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, mengiringi Slank menyanyikan empat buah lagu. Lagu-lagu tersebut yaitu Maafkan, Ku Tak Bisa, 7 Mantra dan Padamu Negeri.

Sebelum Gita muncul, vokalis Slank memberi pembukaan bahwa Slank akan membawakan beberapa lagu lawas. "Saya akan diiringi oleh pemain piano favorit saya, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan," kata Kaka menyambut Gita yang malam itu memakai kaos lengan panjang warna hitam, celana jeans dan topi.

Lagu Maafkan menjadi lagu pertama yang dimainkan Gita malam itu. Musik Slank yang kental unsur rock dan blues, berpadu dengan permainan piano Gita yang jazzy. (Baca : Gita Wirjawan Tampil di Konser Slank Malam Ini )

Gita yang pernah sekolah musik di Berkeley, Amerika Serikat, sebelum banting setir mengambil kuliah bisnis di Harvard University, Amerika Serikat ini kemudian membawakan lagu Ku Tak Bisa yang dinyanyikan ramai-ramai oleh Slankers.

Selanjutnya, Slank membawakan lagu 7 Mantra. Pada saat menyanyikan lagu ini, Kaka menebar bunga di atas panggung dan ke arah Slankers yang berada di dekat mulut panggung.

Di akhir penampilannya, Gita memainkan intro lagu Padamu Negeri. "Thanks for your support," kata Kaka kepada Gita yang meninggalkan panggung.

AISHA

Berita Terpopuler

Sindir Ahmad Dhani, Begini Lirik Lagu Farhat
Gita Wirjawan Tampil di Konser Slank Malam Ini 
Konser 30 Tahun Slank, Jokowi Baca Manifesto
Doa Yusuf Mansyur dan Terlalu Manis Slank  


Anda sedang membaca artikel tentang

Di Konser Slank, Gita Wirjawan Iringi Empat Lagu  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/12/di-konser-slank-gita-wirjawan-iringi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Di Konser Slank, Gita Wirjawan Iringi Empat Lagu  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Di Konser Slank, Gita Wirjawan Iringi Empat Lagu  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger