Marvel Comics Kenalkan Tokoh Pahlawan Muslim  

Written By Unknown on Jumat, 08 November 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta--Marvel Comics kembali meluncurkan serial baru dengan tokoh pahlawan baru. Kali ini tokoh pahlawan ini berjenis kelamin perempuan dengan julukan Ms. Marvel. Tidak hanya itu, dalam pernyataannya Rabu 6 November 2013, Marvel menyebutkan kalau tokoh baru ini memiliki keyakinan Islam.

Tentu saja Ms. Marvel akan menjadi tokoh pahlawan pertama keluaran Marvel Comics yang beragama Islam. Dan mungkin saja, yang pertama di seluruh jajaran tokoh pahlawan yang ada saat ini. Sama seperti tokoh Simon Baz, Green Lantern yang terbaru, komik Ms. Marvel akan diterbitkan berkala setiap bulannya.

Menurut pernyataan yang dikeluarkan, nama asli Ms. Marvel adalah Kamala Khan, seorang gadis berusia 16 tahun dari New Jersey. Kamala ini memiliki banyak kesempatan di depan matanya dan penuh dengan potensi. Sayangnya, orangtua Kamala menaruh harapan besar padanya, hingga menimbulkan tekanan bagi Kamala (Foto-foto Kamala, klik di sini).

"Saat Kamala tiba-tiba mendapatkan kekuatan yang memberinya kesempatan untuk menjadi seperti idolanya Kapten Marvel, hal itu menantang setiap inti dari nilai-nilai konservatif yang ia miliki," papar Marvel.

Nama Ms. Marvel sebelumnya digunakan oleh Carol Danvers, pilot pesawat tempur yang terkontaminasi dengan gen Alien dan memiliki tenaga super. Danvers saat ini dikenal sebagai Kapten Marvel baru, karena Kapten Marvel yang lama dikisahkan tewas di tahun 1980-an.

Kisah tentang Ms. marvel ini nantinya akan ditampilkan sebagai kisah spesial di bulan Januari 2014. Serialnya sendiri baru akan diluncurkan Pebruari 2014.

EW | DEWI RETNO

Baca juga:
Dikritik, Agnes Monica Hapus Fotonya di Instagram
Uangnya Dikembalikan KPK, Ayu Azhari Senang
Uli Auliani dan DJ Davina Bentuk Duo Sex Icon
Ini Tato Baru Miley Cyrus


Anda sedang membaca artikel tentang

Marvel Comics Kenalkan Tokoh Pahlawan Muslim  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/11/marvel-comics-kenalkan-tokoh-pahlawan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Marvel Comics Kenalkan Tokoh Pahlawan Muslim  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Marvel Comics Kenalkan Tokoh Pahlawan Muslim  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger