Tom Bardy Berakting sebagai Sir Elton John  

Written By Unknown on Rabu, 30 Oktober 2013 | 10.20

Tom Hardy dan tunangannya, Charlotte Riley, menghadiri pemutaran perdana film "The Dark Knight Rises" di New York, Amerika Serikat, Senin (16/7). REUTERS/Andrew Kelly

TEMPO.CO, Jakarta - Aktor Inggris, Tom Hardy, 36 tahun, bakal berakting menjadi penyanyi kondang Elton John. Film biopik tentang penyanyi Inggris ini berjudul Rocketman.

Sir Elton John sendiri yang akan menjadi produser eksekutif filmnya ini. Dia juga akan merekam ulang beberapa lagu hit sebagai penyerta filmnya. Film ini sejatinya sudah dikerjakan sejak 2011 lalu dan pengambilan gambarnya akan dilaksanakan tahun depan di bawah arahan sutradara Michael Gracey.

Hardy, bintang The Dark Knight ini dipilih karena memiliki bakat yang bagus dalam berakting. Namun, tubuhnya yang berotot dan bertato menjadi pilihan yang tidak biasa untuk didapuk menjadi musikus flamboyan itu.

Kepala Produser dan Co-Eksekutif Universal, Peter Schlessel, juga mengakui bakat Hardy. "Dia dikenal sebagai aktor serbaguna dan dia telah membuktikan kemampuannya mengubah dirinya dalam suatu karakter," ujarnya seperti dikutip Variety belum lama ini. 

Dia juga meyakinkan Bradly bakal bisa mewujudkan fisik dan semangat Elton John. Dia bersama tim kreatif yang dipimpin Michael dan Rocket Pictures ini akan membuat suatu peristiwa sinematik yang unik.

Hardy bukan satu-satunya yang berakting sebagai Elton John. Sebelumnya ada pula Justin Timberlake yang muncul sebagai Elton John muda dalam video This Train Don't Stop There Any More.

Naskah film ini ditulis oleh Lee Hall, yang baru-baru ini mengerjakan film yang diadaptasi dari War Horse. Naskah ini mengikuti perjalanan Reginal Kenneth Dwight dengan pianonya menjadi bintang super dan memakai nama panggung Elton John.

BBC/INDEPENDENT/DIAN YULIASTUTI.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tom Bardy Berakting sebagai Sir Elton John  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/10/tom-bardy-berakting-sebagai-sir-elton.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tom Bardy Berakting sebagai Sir Elton John  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tom Bardy Berakting sebagai Sir Elton John  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger