Jupe Ingin Perankan Ratu Kalinyamat  

Written By Unknown on Rabu, 30 Oktober 2013 | 10.20

(Ki-ka) Imaz Fitria, Julia Perez, dan Aura Kasih usai gelar gala premiere film 3 Cewek Petualang di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, (28/10). Film 3 Cewek Petualang yang bergenre horor ini akan dirilis pada 31 Oktober 2013. TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.CO, Jakarta - Sukses memerankan Malini dalam film kolosal Gending Sriwijaya, Julia Perez alias Jupe semakin tertantang mendapatkan peran yang lebih serius. Berkat peran tersebut, Jupe diganjar penghargaan Aktris Terpuji dalam Festival Film Bandung 2013.

Menurut Jupe, ia kini sangat berhasrat memerankan Ratu Kalinyamat, putri Raja Demak, Trenggana, yang pernah memimpin Jepara. Ratu Kalinyamat yang dikenal pemberani amat disegani di kalangan orang Portugis pada abad ke-16.

"Kalau dikasih kesempatan, aku ingin memainkan peran Ratu Kalinyamat," ujarnya saat ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan, 29 Oktober 2013.

Jupe menilai, kisah hidup Ratu Kalinyamat menarik dilayarlebarkan. Sebab, di mata Jupe, Ratu Kalinyamat adalah sosok perempuan luar biasa yang punya segudang kelebihan.

"Kalau diangkat ke layar lebar, akan sangat komplet ceritanya. Karena ada unsur seni, action, dan perjuangannya," ujar Jupe. "Tadinya aku pengin memerankan Kartini, namun Ratu Kalinyamat ternyata lebih komplet kehidupannya."

AISHA


Anda sedang membaca artikel tentang

Jupe Ingin Perankan Ratu Kalinyamat  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/10/jupe-ingin-perankan-ratu-kalinyamat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jupe Ingin Perankan Ratu Kalinyamat  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jupe Ingin Perankan Ratu Kalinyamat  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger