Rock In Solo Hadirkan Band Cadas Polandia

Written By Unknown on Jumat, 01 November 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Surakarta--Gelaran Rock In Solo yang tahun ini memasuki penyelenggaraan ke-7 akan menghadirkan band cadas asal Polandia, Behemoth. Ketua panitia Stephanus Adjie mengatakan Behemoth menjadi salah satu band metal yang kehadirannya ditunggu di Indonesia. "Penggemar mereka di Indonesia cukup banyak," katanya saat jumpa wartawan, Kamis, 31 Oktober 2013.

Rock In Solo akan diselenggarakan pada 2-3 November 2013 di lapangan kota barat mulai pukul 11.00-24.00. Rencananya Behemoth akan tiba di Surakarta pada 2 November dan tampil menghibur penggemarnya pada Minggu, 3 November.

"Mereka tampil mulai pukul 22.00. Kami menyediakan waktu 90 menit," ujarnya. Selain Behemoth, ada pula Hour of Penance dari Italia. Ada 4 band asing yang tampil tahun ini. Selain itu Rock In Solo dimeriahkan band metal dari Solo, Bali, Kutai Kartanegara, Palembang, Medan, Bandung, dan Jakarta. "Total ada 24 band metal yang tampil," katanya. Misalnya Noxa, Navicula, Jihad, ((Auman)), dan Down for Life.

Panggung akan dibagi dua, yaitu panggung utama dan festival. Jika panggung utama menampilkan para peserta, panggung festival untuk ajang pentas para disk jockey (DJ) dan klinik alat musik drum, bas, dan gitar.

Panitia menyediakan sekitar 7 ribu tiket dan saat ini 6 ribu tiket sudah terjual. Untuk dua hari penyelenggaraan, harga tiketnya Rp 50 ribu untuk pembelian sebelum acara. "Kalau penjualan di lokasi, tiket dijual Rp 50 ribu untuk satu hari," kata Firman Prasetyo, panitia bagian media.

Firman mengatakan tahun ini membuka paket menonton untuk penonton dari luar kota. Ada paket seharga Rp 540 ribu atau Rp 760 ribu per orang termasuk akomodasi, tiket, kaos, kenang-kenangan, dan paket wisata.

"Ada pula paket festival Rp 400 ribu untuk 8-10 orang," ujarnya. Menurutnya banyak penggemar luar kota yang tidak ingin hanya menonton konser. "Mereka juga ingin berwisata di Solo," katanya.

UKKY PRIMARTANTYO

Baca juga:
Selena Gomez Pamer Tato Baru di Pinggul Kanan
Di Film Terbaru, Reza Rahadian Harus Masturbasi
Alasan Lady Gaga Marah Dipanggil 'Stefani'
Aura Kasih Asah Bakat di Dunia Peran


Anda sedang membaca artikel tentang

Rock In Solo Hadirkan Band Cadas Polandia

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/11/rock-in-solo-hadirkan-band-cadas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rock In Solo Hadirkan Band Cadas Polandia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rock In Solo Hadirkan Band Cadas Polandia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger