Dua Bulan Ditahan, Vicky Mulai Beradaptasi

Written By Unknown on Selasa, 15 Oktober 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta -Menjelang hari raya Idul Adha, Emma Fauziah sedih karena Vicky Prasetyo sang anak masih mendekam di dalam tahanan. Namun setidak ia bersyukur, saat ini keadaan anaknya sudah lebih membaik, dan bisa menerima keadaannya yang tinggal di dalam lapas.

"Sekarang dia udah mulai bisa membaur," kata Emma yang ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin 14 Oktober 2013. Menurut Emma, pada awal awal penangkapan, Vicky sempat merasa kaget dengan kehidupan di dalam tahanan, namun setelah dua bulan ia bisa menyesuaikan diri. "Dua minggu pertama dia shock banget sekarang dia udah ikhlas," ujar Emma.

Saat ini Vicky sedang ditahan di lapas Kelas IIA, Bulak Kapal Bekasi. Ia ditangkap karena kasus pemalsuan surat tanah seharga Rp 1 miliar.

Dari Emma, diketahui kabar Vicky baik baik saja. Pria yang lahir pada 18 April 1983 ini ditahan di dalam ruangan seluas 4x8 meter yang berpenghuni sekitar 80 orang.

Sebagai orangtua, Emma merasa sedih melihat keadaan Vicky. Terlebih Vicky melewati momen hari raya di dalam penjara. Mengingat hal itu, Emma mengenang kebiasaan Vicky bersama keluarga.

"Kita salat bersama terus liburan, dia kan doyannya ketupat sama rendang dan opor ," ujar Emma mengenang kebiasaan Vicky. Tahun ini, terpaksa Emma mengunjungi Vicky di lapas dan merayakan hari raya Idul Adha bersama di dalam lapas tempat Vicky ditahan.

NANDA HADIYANTI
Berita Terpopuler:
Evan Dimas, Kapten yang Rendah Hati
Eros: SBY Kok Baru Kaget Dinasti Ratu Atut 
4 Modus Suap di Mahkamah Konstitusi
Malaysia Larang Koran Katolik Pakai Kata 'Allah' 
Dua Analisa Pembunuh Holly Angela


Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Bulan Ditahan, Vicky Mulai Beradaptasi

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/10/dua-bulan-ditahan-vicky-mulai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Bulan Ditahan, Vicky Mulai Beradaptasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Bulan Ditahan, Vicky Mulai Beradaptasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger