Dua Aktor Calon Pemain Film Fifty Shades Of Grey

Written By Unknown on Selasa, 22 Oktober 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta - Billy Magnussen menjadi kandidat baru di antara sederet aktor yang bersaing menggantikan posisi Charlie Hunnam di Fifty Shades of Grey. (Baca : Honor Kecil, Robert Pattinson Tolak Fifty Shades of Grey | )

Dikabarkan setelah Robert Pattinson, Billy Magnussen menjalani casting untuk melakoni pemeran utama untuk film erotis Fifty Shades of Grey. Magnussen diduga menjadi kandidat kuat untuk memerankan Christian Grey. Mungkin Anda bertanya, siapa Magnussen?

Ia seorang aktor 28 tahun yang pernah mendapat nominasi Tony tahun lalu untuk film Vanya and Sonia and Masha and Spike. Dalam debutnya, aktor berambut pirang ini sering memerankan karakter yang mengekspos tubuh mereka tanpa memakai baju.

Dengan demikian, karakter Christian yang nantinya akan lebih banyak beradegan topless dan bugil itu disinyalir bukanlah masalah besar bagi Magnussen, seperti dilansir dari Eonline, Senin, 21 Oktober 2013.

Aktor lain yang menjadi kandidat pengganti Hunnam adalah Luke Bracey, yang berusia lebih muda, 24 tahun. Ia dikenal sebagai Trey Palmer lewat opera sabun Australia berjudul Home and Away. Bracey juga tampil di film Monte Carlo, yang juga dibintangi oleh Selena Gomez. Ia mendapat banyak perhatian pada Januari ketika ia terlihat berpegangan tangan dengan Selena Gomez di sebuah pesta Golden Globes.

EONLINE | RINA ATMASARI

Berita Terpopuler
Ketika Ariel-Luna Maya 'Dipertemukan' di Panggung 
Hatta Rajasa Mengaku Bangga kepada Mantunya 
Marcella Zalianty Melahirkan Anak Kedua 
Aliya Rajasa Jadi Tempat Curhat Azima
KPI Larang Adegan Lempar Tepung di Acara TV  


Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Aktor Calon Pemain Film Fifty Shades Of Grey

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/10/dua-aktor-calon-pemain-film-fifty.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Aktor Calon Pemain Film Fifty Shades Of Grey

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Aktor Calon Pemain Film Fifty Shades Of Grey

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger