Tom Hanks Kepingin Jadi Tokoh Jahat Film Batman  

Written By Unknown on Selasa, 22 Oktober 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta - Tom Hanks ternyata juga memiliki ketertarikan terhadap film superhero. Bahkan, Hanks mengaku telah lama berkeinginan untuk mengambil peran dalam film superhero.

Aktor yang pernah berperan dalam Captain Phillips ini mengaku tak pernah diminta untuk berperan dalam film superhero. Hanks meyakinkan kalau ia akan memberikan kemampuan akting maksimal jika memang diminta. (Baca: Kiat Tom Hanks 'Berdamai' dengan Diabetes Tipe 2 | ).

"Mereka tidak memintaku melakukannya. Padahal aku terus mencoba meyakinkannya," kata Hanks, seperti dilansir Digitalspy, Senin, 21 Oktober 2013. "Ayolah, aku pasti bisa melakukannya. Biarkan aku jadi penjahatnya, aku ingin menjadi pria yang menjadi lawan Batman."

Tom lalu menambahkan, "Aku pasti akan melakukan apa pun, hubungi aku saja," tambahnya. "Sayangnya, mereka tak pernah memberi saya kesempatan."

Kisah Batman akan kembali diangkat ke layar lebar lewat sekuel Man of Steel. Film yang rencananya akan diberi judul Superman Vs Batman atau Batman Vs Superman itu rencananya akan dirilis pada 2015.


DIGITALSPY | RINA ATMASARI

Berita Terpopuler

Ketika Ariel-Luna Maya 'Dipertemukan' di Panggung 
Hatta Rajasa Mengaku Bangga kepada Mantunya 
Marcella Zalianty Melahirkan Anak Kedua 
Aliya Rajasa Jadi Tempat Curhat Azima
KPI Larang Adegan Lempar Tepung di Acara TV  


Anda sedang membaca artikel tentang

Tom Hanks Kepingin Jadi Tokoh Jahat Film Batman  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/10/tom-hanks-kepingin-jadi-tokoh-jahat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tom Hanks Kepingin Jadi Tokoh Jahat Film Batman  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tom Hanks Kepingin Jadi Tokoh Jahat Film Batman  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger