Jared Leto Buat Transformasi di Film Terbarunya

Written By Unknown on Selasa, 10 September 2013 | 10.21

TEMPO.CO , Jakarta:Aktor dan vokalis kelompok musik Thirty Seconds to Mars, Jared Leto, kembali ke layar lebar. Leto bertransformasi habis-habisan dalam film terbarunya Dallas Buyers Club. Di film yang baru saja diputar perdana di Festival Film Internasional Toronto, Sabtu, 7 September 2013, Leto berperan sebagai Rayon, wanita transeskual pengidap HIV.

Leto sampai harus menguruskan badan demi perannya itu. Ia bercerita bagaimana berat badanya turun sampai 15 kilogram. "Aku berhenti makan. Turun sekitar 15-20 kilo. Setelah beberapa lama aku berhenti menghitung. (Perubahan) itu mengubah caramu berjalan, duduk dan berpikir," kata dia.

Ketika syuting film Dallas Buyers Club, Leto pernah bercerita bagaimana ia harus diet ketat untuk perannya. Tapi baginya, berat badan sebenarnya bukan masalah pribadinya. "Ini lebih untuk mewakili karakter itu. Aku fokus kepada apa artinya menjadi seorang wanita transeksual," kata dia kepada Vulture kala itu.

Dalam film ini Leto beradu peran dengan Matthew McConaughey dan Jennifer Garner. Tidak hanya Leto yang bertransformasi habis-habisan, McConaughey yang berperan sebagai koboi pengindap HIV harus menurunkan berat badannya hinga puluhan kilo. Keduanya digadang-gadang akan mendapatkan nomine Oscars.

HUFFINGTONPOST | DEWI RETNO


Anda sedang membaca artikel tentang

Jared Leto Buat Transformasi di Film Terbarunya

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/09/jared-leto-buat-transformasi-di-film.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jared Leto Buat Transformasi di Film Terbarunya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jared Leto Buat Transformasi di Film Terbarunya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger