Eminem Grogi Promosikan Single Beserk

Written By Unknown on Selasa, 10 September 2013 | 10.21

Eminem, rapper kulit putih, produser, dan seorang ayah ini mengambil likes terbanyak di Facebook yakni lebih dari 54,64 juta likes. Wikipedia.org

TEMPO.CO , Jakarta: Eminem yang dikenal sebagai penyanyi rap superaktif ketika di panggung ternyata bisa juga gugup.  Kegugupan Eminem itu terekam saat wawancara langsung dalam acara ESPN's Saturday Night Football, Sabtu, 7 September 2013.

Acara yang disiarkan langsung ini merupakan cara terbaru Eminem untuk promosi single terbarunya, Berserk.

Rapper berusia 41 tahun itu dalam kesehariaannya dikenal interaktif. Tapi pada acara ini Eminem tak bisa menutupi perasaan groginya. Bahkan kedua pembawa acaranya sampai tertawa lantaran Eminem beberapa kali tak nyambung dengan pertanyaan yang diajukannya. Bahkan dia malah terbengong-bengong.

"Apa yang paling kau nantikan dari album terbaru ini?" tanya Herbstreit, salah satu pembawa acara. "Tidak ada," Eminem menyahut dengan wajah bengong. "Tidak, maksudku album ini akan keluar tanggal 5 November. Aku mungkin paling menantikan keluarnya album ini."

Eminem pun kemudian menyadari bahwa dia benar-benar dalam masalah. Dia pun mengakui rasa takutnya itu. "Maaf, aku sedikit takut dengan siaran langsung. Ini membuatku merasa tidak nyaman."

Eminem memang tengah mempromosikan single 'Berzerk'. Para pendengar acara itu pun memberikan respon positif. Single perdana dari 'The Marshall Mathers LP 2' ini merupakan debut di peringkat 3 Billboard Hot 100 dan mendapat posisi pertama untuk tangga lagu Rap Songs sejak dirilis dua pekan lalu.

RINA ATMASARI | ENTERTIMENTWEAKLY


Anda sedang membaca artikel tentang

Eminem Grogi Promosikan Single Beserk

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/09/eminem-grogi-promosikan-single-beserk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Eminem Grogi Promosikan Single Beserk

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Eminem Grogi Promosikan Single Beserk

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger