Miss World 2013 Disiarkan ke 160 Negara

Written By Unknown on Minggu, 08 September 2013 | 10.20

Sejumlah wanita cantik yang bagian dari peserta Miss World 2013 menyapa sejumlah media saat tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai di Denpasar, Bali, (3/9). TEMPO/Johannes P. Christo

TEMPO.CO, Nusa Dua - Acara Miss World yang pertama kali digelar di Indonesia memang menuai pro dan kontra. Namun acara yang digelar di Bali dan Jakarta ini akan memecahkan rekor tertinggi yang pernah diraih oleh pagelaran Miss World selama ini. "Kami pecahkan dua rekor," kata Nana Putra, Ketua Pelaksana Penyelenggaraan Miss World 2013 pada acara konferensi Pers di Westin Hotel, Nusa Dua, Bali.

Rektor pertama yang dipecahkan penyelenggaraan Miss World di Indonesia ini dilihat dari jumlah pesertanya. "Tahun ini, jumlah peserta yang ikut adalah 129 orang," kata Nana menjelaskan. Padahal sebelumnya rekor tertinggi jumlah peserta sebelumnya dalam kontes kecantikan itu adalah 112 orang.

Rekor kedua, dilihatnya dari jumlah negara yang akan menayangkan secara langsung kontes adu bakat itu. "Acara ini serentak ditayangkan di 160 stasiun televisi di berbagai negara," kata Nana. Jumlah itu pun cukup melejit dari rekor yang sebelumnya berjumlah 120 negara saja yang menayangkannya secara langsung.

Acara Opening Show yang bertemakan 'Bring Indonesia's Beauty to The World' ini akan ditayangkan secara langsung dari Bali di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Berbagai kesenian dan penampilan pun disuguhkan.

Untuk acara pembuka, sekitar 150 lelaki dari berbagai usia akan menampilkan tarian tradisional Bali, Tari Kecak. Di panggung yang sama itu pula ratusan kontestan dari berbagai negara akan menarikan tari daerah Indonesia, Tari Kipas.

MITRA TARIGAN

Topik terhangat:
Vonis Kasus Cebongan | Jokowi Capres? | Miss World | Penerimaan CPNS

Berita terkait:
Miss World Ditolak, Panitia: Kami Tak Tutup Kuping
Ajang Miss World 2013 Tetap Digelar Di Bali
PKB Dukung Miss World, Alat Diplomasi Budaya 
Tolak Miss World, FPI Cari Harry Tanoesoedibjo
Tika Panggabean Sarankan Bikini Batik Miss World


Anda sedang membaca artikel tentang

Miss World 2013 Disiarkan ke 160 Negara

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/09/miss-world-2013-disiarkan-ke-160-negara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Miss World 2013 Disiarkan ke 160 Negara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Miss World 2013 Disiarkan ke 160 Negara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger