Perankan Batman, Ben Affleck Tuai Kritik dan Petisi

Written By Unknown on Selasa, 27 Agustus 2013 | 10.20

Aktor sekaligus sutradara pemenang Oscar, Ben Affleck akan berperan sebagai Batman bersama Henry Cavill yang berperan sebagai Superman di sekuel film "Man of Steel" pada 2015 mendatang. Hollywoodreporter.com

TEMPO.CO, Los Angeles - Pada Juli 2015, Warner Bross akan merilis film superhero yang akan mempertemukan dua tokoh super hero, Batman dengan Superman untuk pertama kalianya dalam layar lebar. Tokoh Batman nantinya akan diperankan oleh Ben Affleck, sementara Superman oleh Henry Cavill.

Sang sutradara film, Zack Snyder meyakini bahwa Ben Affleck dapat menghadirkan dimensi lain yang baru dari adanya dualisme karakter Batman dan Bruce Wayne. Dalam sekuel 'Man of Steel' ini nanti kabarnya juga masih akan menghadirkan beberapa pemain lama seperti Amy Adams, Laurene Fishburne, dan Diane Lane.

Namun sebelum film itu ditonton, Ben Affleck harus mengatasi reaksi tidak terduga dari para penggemar Batman terhadap pengumuman terpilihnya Ben Affleck sebagai Batman pada tanggal 22 Agustus lalu.

Dalam hitungan detik, nama Affleck jadi perbincangan publik. Media sosial Twitter menjadi salah satu media pelepasan kemarahan dan ketidaksepakatan para fans. Mereka menunjukkan ketidaksukaan atas terpilihnya Ben Affleck memerankan Batman dengan menuliskan cuitan bernada negatif.

Mantan aktor serial Star Trek, Wil Wheaton, nampak meringkas masalah tersebut dengan pernyataannya: "Benar-benar menantikan untuk melihat Affleck bisa membawa kedalaman dan daya tarik untuk Batman seperti yang ia bawa pada film Daredevil dan Gigli."

Ketidaksetujuan para fans fanatik Batman tercermin dalam petisi di situs change.org. Selain itu adapula fans yang memosting petisi ke situs Gedung Putih dan menyerukan intervensi pada Presiden AS Barack Obama. Namun petisi tersebut diturunkan karena telah melanggar persyaratan situs layanan Gedung Putih.

Bentuk penghinaan bermunculan dengan tagar #BetterBatmanThanBenAffleck atau adapula #BatFleck yang muncul di situs jejaring Twitter. Selain itu berbagai meme (gambar bercaption) tentang Ban Affleck dan Batman ini pun turut hadir mewarnai berbagai situs jejaring sosial.

THE AGE | THE HUFFINGTON POST | AISHA

Topik terpopuler:
Rupiah Loyo | Konser Metallica | Suap SKK Migas | Pilkada Jatim

Berita lainnya:
Nonton Konser Metallica, Jokowi: Puaasss! 
Lurah Susan : Saya Hanya Menjalankan SK Gubernur 
Konvoi Jeep Mewah FPI Menuai Kritik di Twitter 
Debat di Instagram, Ani Yudhoyono Dinilai Sensitif
Ini Kata Ani Yudhoyono Soal Keaslian Fotonya


Anda sedang membaca artikel tentang

Perankan Batman, Ben Affleck Tuai Kritik dan Petisi

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/08/perankan-batman-ben-affleck-tuai-kritik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perankan Batman, Ben Affleck Tuai Kritik dan Petisi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perankan Batman, Ben Affleck Tuai Kritik dan Petisi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger