Di MTV VMA 2013, Lady Gaga Bikin Heboh Lagi

Written By Unknown on Selasa, 27 Agustus 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Brooklyn - Lady Gaga kembali tampil mencengangkan. Kali ini dalam ajang MTV Video Music Awards 2013, Gaga tampil membawakan lagu terbarunya berjudul Applause.

Gaga tampil menjadi pembuka ajang perhargaan insan musik tersebut, yang diadakan di Brooklyn, New York, Minggu 25 Agustus 2013 waktu setempat, dan berhasil memanaskan suasana. Mother monster ini berkali kali berganti penampilan selama empat menit penampilannya.

Pertama muncul ia mengenakan baju serba putih dan juga "block head" atau kotak kepala berwarna putih dan hanya menampilkan bagian wajahnya saja. Tak lama kemudian, Gaga berganti baju dengan menggunakan pakaian berwarna hitam.

Tak sampai dua menit ia menyanyi, Gaga kembali berganti wujud mengenakan blazer dan rok biru serta wig berwarna pirang. Sambil terus bernyanyi Gaga kembali berganti wujud dengan rambut panjang menjuntai.

Hingga penghujung lagu, Gaga masih berganti pakaian. Terakhir ia hanya mengenakan bikini, dengan bagian bra berbentuk kerang. Penampilannya ini sontak mendapat sambutan luar biasa berupa sorakan dan juga tepuk tangan.

Seperti diketahui, Gaga memang seringkali tampil dengan dandanan yang mengundang kontroversi. Ia pernah mengenakan bra besi yang mengeluarkan api. Di lain kesempatan Gaga juga pernah menerima tawaran untuk berfoto tanpa sehelai pakaian pun.

Meski begitu, Gaga tetap dikagumi atas karya-karyanya. Penampilannya yang berbeda menjadi satu yang menarik perhatian tersendiri. Gaga menjadi salah satu nama yang diperbincangkan usai ajang MTV Video Music Awards, selain reunian boyband Nsync, dan penampilan dari Katy Perry dengan lagu barunya yang berjudul Roar.

MTV | NANDA HADIYANTI

Berita Lain:
Michael Douglas dan Zeta-Jones Akan Bercerai?
MTV VMA 2013, Katy Perry Hias Gigi dengan Berlian
Tweet Para Seleb tentang Penampilan Miley Cyrus


Anda sedang membaca artikel tentang

Di MTV VMA 2013, Lady Gaga Bikin Heboh Lagi

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/08/di-mtv-vma-2013-lady-gaga-bikin-heboh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Di MTV VMA 2013, Lady Gaga Bikin Heboh Lagi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Di MTV VMA 2013, Lady Gaga Bikin Heboh Lagi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger