Amy Search Dan Rossa Daur Ulang 'Cinta Kita'  

Written By Unknown on Senin, 26 Agustus 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Kuala Lumpur -- Penyanyi kondang Malaysia Amy Search berencana ke Indonesia untuk melakukan rekaman ulang lagu "Cinta Kita" yang dulu pernah populer saat ia lantunkan bersama Inka Christie. "Namun nanti akan dinyanyikan bersama Rossa," kata dia.

Bagi Amy pengalaman merekam lagu di Indonesia adalah hal yang tak terlupakan. "Album Isabella itu saya garap di Jakarta. Sampai sekarang ternyata (lagu itu) tetap tak dilupakan," katanya. "Isabella" memang pernah menjadi hits di tanah air.

Usai meluncurkan Isabella, dia berkolaborasi dengan penyanyi Bandung Inka Christie menyanyikan Cinta Kita. Gubahan ini juga melesat ke puncak tangga lagu populer saat itu.

Amy Search menilai hubungan Indonesia dan Malaysia tak akan bisa dipisahkan selamanya. "Indonesia dan Malaysia itu ibarat laut dan pantai. Atau ibarat api dan bara, Tetap tak akan terpisahkan selamanya," kata dia. Minus kata Indonesia dan Malaysia, kalimat yang diucapkan Amy itu adalah petikan dalam lagu Cinta Kita. Amy yakin, dengan lagu, hubungan kedua Negara akan semakin menyatu.


Penjelasan Amy Search diamini Rossa. "Ini sedang dibahas lebih lanjut. Semoga rencana duet bersama Abang Amy segera terealisasi," kata dia saat ditemui dalam Konser Harmony & Unity di Kuala Lumpur. Dalam konser ini Rossa menyanyikan tiga lagu, salah satunya duet bersama Amy Search.

Selain Rossa dan Amy Search, konser Harmony & Unity yang digelar dalam rangka hari kemerdekaan Indonesia dan Malaysia yang jatuh pada bulan Agustus tersebut juga diramaikan artis ternama lainnya. Seperti Ahmad Dani dan TRIAD serta Ella dan Siti Nurhaliza. Turut hadir dalam acara tersebut Menteri Komunikasi dan Multimedia Malaysia, Shabery Cheek serta Duta Besar Indonesia untuk Malaysia, Herman Prayitno.

Masrur (Kuala Lumpur)


Anda sedang membaca artikel tentang

Amy Search Dan Rossa Daur Ulang 'Cinta Kita'  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/08/amy-search-dan-rossa-daur-ulang-cinta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Amy Search Dan Rossa Daur Ulang 'Cinta Kita'  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Amy Search Dan Rossa Daur Ulang 'Cinta Kita'  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger