Chakra Khan Rilis Album Perdana

Written By Unknown on Rabu, 21 Agustus 2013 | 10.20

(ki-ka) Komposer Niko, Aldi Nada Permana, bersama Cakra Khan, dam komposer Badai Kerispatih, Hari Budiman, Ade Govinda saat foto bersama dalam launching album terbarunya di KFC Kemang, Jakarta, Selasa (20/8). TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.CO, Jakarta -Album perdana Chakra Khan resmi dirilis pada tanggal 20 Agustus 2013. Berbagai komposer turut andil dalam pembuatan album yang berjudul CHAKRA KHAN.

"Album ini sangat besar pengaruhnya bagi kehidupan saya. Saya sangat beruntung bisa dibantu oleh komposer yang sudah tidak diragukan lagi hasil karyanya," ungkap Chakra Khan saat peluncuran album perdananya di KFC Kemang, Jakarta, Selasa, 20 Agustus 2013.

Beberapa komposer yang terlibat dalam pembuatan lagu di album perdana pelantun lagu 'Harus Terpisah' ini diantaranya Badai 'Kerispatih', Ade 'Govinda', Jeje 'Govinda', Aldi Nada Permana, Numata, Nico & Mike TJ dan Harry Budiman.

"Ini tantangan baru bagi saya, saat proses produksi, saya sebagai eksekutor harus bisa memberikan yang terbaik. Di album ini, banyak warna musik baru yang saya berikan," jelas Chakra. "Ada perbedaan, ada rap nya, featuring, lebih ke sedikit jazz, ada juga semi pop, tidak semua mellow," tambahnya.

Ketertarikan awal salah satu komposer, Badai 'Kerispatih', membuatkan lagu untuk Chakra karena Chakra dinila memiliki suara yang sangat khas. "Dia penyanyi yang luar biasa. Banyak juga masyarakat yang nge-tweet kepada saya, untuk membuat lagu untuk Chakra. Dan saya penuhi di album perdana Chakra," ungkap Badai.

Tak hanya dinilai memiliki suara khas berkarakter, para komposer juga menilai Chakra sebagai penyanyi yang cepat tanggap keinginan mereka untuk lagunya. Sehingga hal ini sangat mempermudah proses produksi.

"Saya menginginkan hasil yang maksimal untuk album perdana. Demi menghasilkan lagu terbaik, saya pun mengumpulkan komposer ternama Tanah Air untuk menggarap album ini," kata Chakra.

ANINDYA LEGIA PUTRI


Topik Terhangat
Suap SKK Migas | Penembakan Polisi | Pilkada Jatim | Rusuh Mesir | Konvensi Partai Demokrat

Berita Lain
140 Toilet Demi Konser Metallica
Promotor Jamin Konser Metallica Aman  


Anda sedang membaca artikel tentang

Chakra Khan Rilis Album Perdana

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/08/chakra-khan-rilis-album-perdana.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chakra Khan Rilis Album Perdana

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chakra Khan Rilis Album Perdana

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger