Ini Insiden Jupe Saat Syuting Film Terbaru

Written By Unknown on Rabu, 21 Agustus 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta -Terlalu mendalami perannya di film Perawan Seberang, Jupe sempat alami trauma. Ia terlalu memikirkan perasaan seorang perempuan yang diperkosa, dan menerima tindak kekerasan.

"Pernah tiba-tiba saya black out. Bukan kesurupan, tapi kayak di otak aku kayak teringat adegan-adegan itu," kata Jupe saat dijumpai di XXI Planet Hollywood, Jakarta, Selasa, 20 Agustus 2013. Saat itu Gaston yang bersama dirinya ikut panik, sampai harus menyiram Jupe dengan air dingin, untuk menyadarkannya.

"Aku dingin semua. Sampai nggak sadar apa-apa. Aku disiram pakai air dingin, aku ditamparin sama Gaston," ujarnya. Karena merasa takut akhirnya Jupe mengunjungi psikolog untuk menceritakan masalahnya itu.

Menurut psikolog, hal itu bisa saja terjadi pada setiap aktor, terbawa pada tokoh yang diperankannya. Jupe terlalu mendalami perasaan orang yang diperkosa, sehingga ia merasa depresi seperti perempuan yang benar-benar baru diperkosa. "Waktu linglung, aku sampe nangis histeris ingat kekerasan itu," ujarnya.

Untuk itu Jupe perlu memulihkan kesadarannya dan rehat syuting sementara. "Aku sampai dua minggu nggak boleh syuting dulu sama psikolognya," kata pelantun lagu Belah Duren ini.

Atas pengalaman itu, Jupe jadi semakin memahami perasaan korban perkosaan. Ia jadi lebih hati-hati lagi dalam pergaulan dan hati-hati dengan orang yang baru dikenal. "Karena itu, sekarang kalau ke diskotik nggak sama teman-teman aku nggak mau pergi," ujarnya

NANDA HADIYANTI


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Insiden Jupe Saat Syuting Film Terbaru

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/08/ini-insiden-jupe-saat-syuting-film.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Insiden Jupe Saat Syuting Film Terbaru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Insiden Jupe Saat Syuting Film Terbaru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger