Infinite Bakal Gabung di Konser SM Town?  

Written By Unknown on Kamis, 22 Agustus 2013 | 10.20

Girl's Generation saat beraksi dalam konser SMTown Live World Tour III di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (22/9). TEMPO/Dian Triyuli Handoko

TEMPO.CO, Seoul - Sejak diakuisisinya Woollim Entertainment oleh SM Entertainment, banyak yang bertanya-tanya soal kemungkinan artis-artis yang berada di bawah naungan Woollim bergabung dalam konser keliling dunia SM Town yang biasa digelar oleh SM Entertainment.

Salah satu yang mengundang rasa penasaran adalah kemungkinan tampilnya Boyband Infinite, yang berada di bawah managemen Woollim, untuk tampil sepentas dengan artis-artis SM seperti Super Junior, TVXQ, SHINee dan Girls Generation (SNSD).

SM C&C, anak usaha SM Entertainment yang didaulat untuk merger dengan Woollim, pun menjelaskan sangat tipis kemungkinannya bagi Infinite untuk sepanggung dengan Super Junior dalam konser SM Town.

"Infinite sedang disibukkan dengan jadwal tur dan konser keliling dunianya, jadi akan susah untuk bergabung di konser SM Town," kata pihak managemen sebagaimana dikutip dari Kukinews.

Meski Infinite tidak bisa ikut konser SM Town, artis Kpop yang berada dibawah pengelolaan Woollim seperti Tasty dipastikan akan ikut memeriahkan konser SM Town yang mulai digelar Oktober nanti di Beijing, Cina.

Infinite memang kini disibukkan dengan jadwal konser keliling dunia mereka, setelah konser di Korea dan Hongkong, pada 31 Agustus mendatang mereka akan menggelar konsernya di Mata Elang Internasional Stadion (MEIS), Jakarta. Konser tersebut rencananya akan berlangsung selama 3 jam, dimana ada sebanyak 27 lagu yang akan dibawakan oleh Infinite khusus untuk para penggemarnya di Indonesia.

GUSTIDHA BUDIARTIE | KUKINEWS | ALLKPOP

Topik Terhangat:
Suap SKK Migas | Penembakan Polisi | Pilkada Jatim | Rusuh Mesir | Konvensi Partai Demokrat

Berita Terpopuler:
KPK Tegaskan Bakal Panggil Jero Wacik 
KPK: Djoko Susilo Cuma Bisa Jadi Ketua RT
Ahok: Waduk Ria-rio Dibongkar Akhir Bulan
Rombongan Bus Giri Indah Habis Gelar Puasa Easter 
Moeldoko Dipuji Hanura, `Siapa Dulu Dong Gurunya` 


Anda sedang membaca artikel tentang

Infinite Bakal Gabung di Konser SM Town?  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/08/infinite-bakal-gabung-di-konser-sm-town.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Infinite Bakal Gabung di Konser SM Town?  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Infinite Bakal Gabung di Konser SM Town?  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger