Konser Chris Brown Resmi Dibatalkan

Written By Unknown on Rabu, 31 Juli 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta - Pemberitaan simpang siur mengenai konser Chris Brown terjawab sudah. Pihak promotor, Variant Entertaiment,  Mirica Entertainment dan Avant Garde menggelar jumpa wartawan dan menegaskan konser Chris Brown Fine China-Asia Tour di Jakarta, yang telah diumumkan akan diadakan di Eco Park, Taman Impian Jaya Ancol, pada 14 September 2013, resmi dibatalkan.

Ketiga promotor ini melakukan klarifikasi terkait dengan pernyataan yang dikeluarkan minggu lalu oleh pihak yang mengatasnamakan manajemen Brown dan menyebut bahwa manajemen Brown tidak mengenal ketiga promotor tersebut dan belum membuat komitmen dengan mereka.

Mereka merasa sudah menjalani prosedur dengan benar, sayangnya mereka hanya menjadi korban dari agen yang melakukan deal dengan pihak Chris brown. "Kita bukti ada semua. Sudah transfer. Kita juga sudah boleh promo. Kita bukan orang gila yang preskon tanpa persetujuan," kata Bobby Alatas mewakili para promotor saat jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta, Selasa 30 Juli 2013.

"Kita hanya mau menarik diri materi promosi. Kita minta refund dari agen (Cult Entertaiment), kita mau ingin uang kembali. Kita bersyukur belom ada penjualan tiket sama sekali," ujar Bobby.

Menurut Bobby, masalah muncul dari konflik internal dalam manajamen mantan kekasih Rihanna itu, Chris Brown MGMT. "Kami konfirmasi ke international agent. Ternyata, ada konflik antara international agent dengan manajemen (Brown), tapi kami yang korban," terang Bobby lagi.

"Kami terpukul, kami sudah melakukan semua keinginan mereka. Kami sudah diizinkan untuk promosi, agreement sudah di-sign. Katanya (pihak Brown), kami menjual tiket ilegal, itu tidak benar, karena kami belum menjual tiket apa pun," kata Bobby.

NANDA HADIYANTI

Berita Lain:
Fatin Shidqia Siap Main Film
Harapan Fatin Shidqia di Usia 17
Robin Williams Balik ke Layar Kaca


Anda sedang membaca artikel tentang

Konser Chris Brown Resmi Dibatalkan

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/07/konser-chris-brown-resmi-dibatalkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Konser Chris Brown Resmi Dibatalkan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Konser Chris Brown Resmi Dibatalkan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger