Diana Lane Perankan Hillary Clinton

Written By Unknown on Selasa, 30 Juli 2013 | 10.20

TEMPO.CO , Jakarta: Banyak artis menolak memerankan Hillary Clinton. Namun akhirnya NBC mengumumkan pemeran utama dalam miniseri Hillary. Sang aktris tak lain adalah Diana Lane. "Pemeran Presiden Clinton, kami belum casting," ujar Presiden NBC, Bob Greenblatt, Sabtu, 27 Juli 2013.

Proses pembuatan miniseri ini belum berlangsung. Namun NBC menginginkan miniseri ini diputar sebelum Hillary mendeklarasikan diri sebagai kandidat presiden 2016. "Kami baru saja menyelesaikan perjanjiannya dan belum menuliskan naskah," kata Greenblatt. "Semuanya akan segera ditentukan."

Nantinya Courtney Hunt akan menjadi penulis naskah miniseri yang berkisah tentang kehidupan Hillary sebagai istri, ibu, politikus, anggota kabinet dari 1998 sampai sekarang. "Naskahnya akan dimulai saat Clinton tinggal di Gedung Putih karena suaminya menjadi presiden untuk kedua kalinya," Greenblatt memaparkan. "Tahun-tahun selanjutnya saat dia menjadi anggota senat, maju ke pemilihan presiden dan terakhir melayani negara sebagai sekretaris negara."

Semula kandidat pemeran Hillary Clinton muncul nama-nama seperti Reese Witherspoon, Scarlett Johansson dan Amanda Seyfried. Tapi aktris Jessica Chastain menolak rumor dirinya ikut bersaing. "Mereka hanya bilang nama-nama yang pantas diminta untuk casting," kata Chastain kepada E! News. "Tapi itu tidak berarti apa-apa. Tidak satupun dari kami sudah membaca naskahnya, atau mendengar tentang proyek ini."

DEWI RETNO

Topik Terhangat
Gempuran Buku Porno|
Anggita Sari | Bisnis Yusuf Mansur | Kursi Panas Kapolri | Bursa Capres 2014

Berita Terkait
Jual Minuman Alkohol, Kafe Nikita Berantem Disegel
Nikita Mirzani Membela Diri di Twitter 
Arifin Putra Bergelut Lumpur di Film `The Raid 2`
Film Wolverine Cetak Box Office


Anda sedang membaca artikel tentang

Diana Lane Perankan Hillary Clinton

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/07/diana-lane-perankan-hillary-clinton.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Diana Lane Perankan Hillary Clinton

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Diana Lane Perankan Hillary Clinton

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger