Penghasilan Angelina Jolie Rp 1 Miliar per Hari

Written By Unknown on Rabu, 31 Juli 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta - Angelina Jolie menjadi aktris Hollywood dengan bayaran tertinggi. Majalah Forbes pekan ini mengungkapkan, penghasilannya tahun lalu mencapai sekitar US$ 33 juta atau lebih dari 90 ribu dolar per hari.

Jolie yang akan segera bermain dalam film layar lebar  Maleficent  ini melampaui pendapatan peraih Oscar sebagai Aktris Terbaik, Jennifer Lawrence, yang menduduki posisi kedua dengan penghasilan US$ 26 juta. Posisi ketiga ditempati Kristen Stewart, pemeran dalam serial Twilight, dengan penghasilan US$ 22 juta. Tahun lalu Stewart menduduki posisi tertinggi. (Baca pula: 10 Aktris Termahal 2012 versi Forbes)

Di posisi posisi keempat ada Jennfier Aniston yang film terbarunya  We're the Millers  akan dirilis di bioskop-bioskop Amerika minggu depan. Ia memperoleh penghasilan sekitar US $ 20 juta sedangkan Emma Stone yang bermain dalam  The Amazing Spider-Man  dengan kekasihnya Andrew Garfield, berada di posisi kelima dengan US$ 16 juta.

Tahun ini diperkirakan Jolie masih akan berkibar. "Ia masih termasuk sedikit aktris yang bisa memperoleh penghasilan sebesar US $ 15 juta untuk film yang bagus seperti Sleeping Beauty dan Maleficent yang diproduksi Disney,"  kata Dorothy Pomerantz di situs Forbes.com. Maleficent rencananya akan dirilis pada musim panas mendatang.

Jolie, 38 tahun, menjadi berita pada awal tahun 2013 karena melakukan mastektomi setelah mengetahui adanya faktor risiko kanker payudara dari sejarah keluarga. Jolie mempunyai tiga anak kandung dari pertunangannya dengan aktor Brad Pitt dan mempunyai tiga anak adopsi.

Untuk memperoleh data penghasilan para aktris, Forbes mewawancarai para agen dan manajer dari aktris tersebut serta pihak lain yang ada kaitannya dengan dunia industri. Data yang dikompilasi itu memperkirakan penghasilan mereka pada periode Juni 2012 hingga 2013.

Sandra Bullock yang tahun lalu ada di peringkat ketiga tahun ini turun ke posisi ketujuh dengan perkiraan penghasilan US$ 14 juta dan Julia Roberts tergusur dari posisi enam tahun lalu ke posisi ke-10 tahun ini dengan perolehan US $ 11 juta. Posisi kesembilan ditempati oleh Mila Kunis yang merupakan new comer dalam ranking tahun ini dengan penghasilan mencapai sekitar US$ 11 juta. Dua film yang dibintanginya Ted  dan  Oz:The Great and Powerful menghasilkan perolehan US$ 1 juta.

FORBES | ARBAIYAH SATRIANI


Anda sedang membaca artikel tentang

Penghasilan Angelina Jolie Rp 1 Miliar per Hari

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/07/penghasilan-angelina-jolie-rp-1-miliar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Penghasilan Angelina Jolie Rp 1 Miliar per Hari

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Penghasilan Angelina Jolie Rp 1 Miliar per Hari

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger