Akan Muncul Justice League Saingan The Avengers  

Written By Unknown on Rabu, 06 Maret 2013 | 10.20

Selasa, 05 Maret 2013 | 17:26 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Christian Bale dikabarkan akan kembali bermain sebagai Batman dalam film Justice League. Kabar ini pertama kali diumumkan oleh Latino Review, yang kemudian dikonfirmasi dalam artikel singkat di Forbes. Film yang akan disutradarai oleh Christopher Nolan ini dikatakan akan menjadi kisah terakhir dari si manusia kelelawar ini.

Forbes juga melaporkan bahwa sutradara Man Of Steel, Zack Snyder dan David S. Goyer, akan terlibat dalam film ini. Kabar ini juga menjawab ketidakpastian yang selama ini muncul akibat rumah produksi Warner Bros yang selalu memundurkan jadwal pembuatan film tersebut.

Tercatat, film ini awalnya akan dibuat tahun 2008 dengan sutradara George Miller dan diproduseri oleh Joel Silver. Bahkan para pemerannya telah melakukan proses casting, termasuk Armie Hammer yang akan berperan sebagai Batman. Namun kesuksesan yang dialami oleh film The Avengers membuat Warner Bros menjadi lebih tertekan untuk menciptakan kesuksesan yang sama.

Meski begitu, film yang diambil dari cerita DC Comics ini akan berbeda dengan The Avengers, yang keluaran Marvel. Dalam Justice League, setiap tokoh akan mengenalkan tokoh-tokoh yang film-filmnya berdiri sendiri. Sedangkan dalam The Avengers, setiap tokoh memiliki film yang berkaitan satu sama lain dengan karakter yang ada dalam The Avengers.

MOVIEFONE | DEWI RETNO

Berita Lain:
Tiga Penjahat dalam Film The Amazing Spider-Man 2
Tidak Ada Toy Story 4 dalam Waktu Dekat
The Texas Chainsaw Massacre 3D Geser The Hobbit
Film Habibie & Ainun ke Luar Negeri
Film Habibie & Ainun Akan Masuk MURI


Anda sedang membaca artikel tentang

Akan Muncul Justice League Saingan The Avengers  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/03/akan-muncul-justice-league-saingan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Akan Muncul Justice League Saingan The Avengers  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Akan Muncul Justice League Saingan The Avengers  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger