Plot Film 'Tomorrowland' Terungkap  

Written By Unknown on Selasa, 05 Maret 2013 | 10.20

Senin, 04 Maret 2013 | 21:15 WIB

TEMPO.CO, Los Angeles - Sepertinya Damon Lindelof mengatakan yang sebenarnya ketika ia menulis di Twitter bahwa film barunya itu bukan tentang alien. Meskipun banyak teori konspirasi, sebuah laporan baru dari HitFix mengungkapkan bahwa plot untuk film Tomorrowland adalah lebih rumit dari sekadar film tentang UFO. Dalam film ini, Lindelof berkolaborasi dengan sutradara Brad Bird dan bintang George Clooney.

Menurut bocoran yang beredar, plot film Tomorrowland adalah tentang seorang gadis remaja dan seorang pria jenius setengah baya yang ditendang keluar dari Tomorrowland. Bersama robot remaja putra, mereka akan mengungkap apa yang terjadi di Tomorrowland, yang ada dalam dimensi alternatif, dalam rangka menyelamatkan bumi.

Jika benar, hal ini merupakan perubahan besar dari apa yang diharapkan banyak orang, terutama setelah pakar Disney, Jim Hill, berspekulasi bahwa plot rahasia dari Tomorrowland bisa saja berhubungan dengan kontak alien dan keterlibatan Disney.

"Selama pertengahan 1950-an, pemerintah AS seharusnya mendekati Walt Disney dan kemudian meminta bantuannya dalam memproduksi acara TV yang akhirnya akan digunakan untuk menyampaikan kabar kepada publik Amerika bahwa UFO adalah nyata," demikian ditulis Hill.

Lindelof sebelumnya membuat penasaran jutaan orang, terutama pengikutnya di Twitter, saat ia menuliskan tweet, "Kami tidak akan memberitahu Anda (tentang film itu), tapi kami akan memberitahu Anda film ini bukan tentang alien."

Tomorrowland disebut-sebut sebagai campuran film  AI, Super 8, dan serial TV Fringe. Clooney akan memainkan peran pria paruh baya, sedangkan tokoh remaja belum ditentukan hingga hari ini. Hugh Laurie akan menjadi tokoh antagonis dalam film tersebut.

HUFFINGTON POST | TRIP B


Anda sedang membaca artikel tentang

Plot Film 'Tomorrowland' Terungkap  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/03/plot-film-tomorrowland-terungkap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Plot Film 'Tomorrowland' Terungkap  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Plot Film 'Tomorrowland' Terungkap  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger