Kpopers Dimanjakan Mnet Countdown

Written By Unknown on Rabu, 06 Maret 2013 | 10.20

Selasa, 05 Maret 2013 | 13:54 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Music Bank Jakarta baru akan digelar akhir minggu ini, tapi Indonesia akan segera kedatangan sederet artis Korea lewat acara sejenis bertajuk Mnet Countdown Live in Indonesia. Big Daddy Entertainment sebagai promotor mengumumkan acara tersebut melalu akun Twitter resmi mereka, @bigdaddyid.

"Don't miss it! Mnet Countdown Live in Indonesia, July 3 2013. Performance by 10 Biggest Korean artists right now. Line up will follow soon," kicau Big Daddy Entertainment di Twitter pada Senin, 4 Maret 2013. Namun sepuluh Artis yang akan tampil masih belum dipastikan.

Big Daddy saat ini masih melakukan voting untuk menentukan siapa saja yang akan tampil dalam Mnet Countdown Live in Indonesia. Melalui Web resminya, bigdaddy.co.id, Kpopers dipersilakan memilih artis idola mereka. Nantinya akan dilihat artis dengan jumlah voting terbanyak yang akan hadir di Jakarta, Indonesia.

Dalam polling tersebut, Big Daddy memajang 23 nama artis asal Korea, baik boyband, girlband, maupun solois seperti After School, B.A.P, EXO-K, Epik High, SE7EN, Boa, dan beberapa nama lainnya. Big Daddy lewat akun Twitter-nya juga mengatakan sengaja tidak menampilkan grup idola yang besar, seperti Big Bang, Super Junior, dan 2NE1. "Big Bang, SJ, 2NE1 enggak di-list soalnya sudah tahu pasti banyak," demikian bunyi kicauan tersebut.

Saat ini Big Daddy tengah menangani beberapa konser, paling dekat adalah konser Adam Lambert, yang akan dilangsungkan pada 10 Maret 2013. Disusul oleh showcase boyband Korea B1A4 pada 12 Maret dan juga konser penyanyi cantik Demi Lovato, yang akan dilangsungkan pada 24 Maret 2013 mendatang di Jakarta.

NANDA HADIYANTI


Anda sedang membaca artikel tentang

Kpopers Dimanjakan Mnet Countdown

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/03/kpopers-dimanjakan-mnet-countdown.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kpopers Dimanjakan Mnet Countdown

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kpopers Dimanjakan Mnet Countdown

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger