Ariel Klaim Noah Setingkat Band Luar Negeri  

Written By Unknown on Senin, 29 Oktober 2012 | 10.20

Senin, 29 Oktober 2012 | 09:16 WIB

TEMPO.CO, Makassar -- Band Noah mengklaim setingkat dengan band luar negeri yang manggung di Indonesia maupun luar negeri. "Kita coba buat history untuk pencinta musik Indonesia dan luar negeri. Band Noah sudah bisa dikatakan setingkat band luar negeri, terutama melihat harga tiket masuk hampir sama dengan musisi luar negeri," kata vokalis Ariel di Makassar, Sabtu 27 Oktober 2012.

Sebelumnya, konser band Noah di dua benua dan lima negara, seperti Melbourne, Hong Kong, Kuala Lumpur, Malaysia, Singapura dan di Jakarta berjalan sukses serta berhasil meraih penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI).

Pria bernama asli Nazril Irham itu, dalam keterangan pers sekaligus jumpa sahabat Noah mengatakan, kelompok musiknya mencoba memberikan penampilan terbaik untuk menghibur pengemar dan masyarakat Makassar.

"Kata orang kesempatan itu hanya datang satu kali, tetapi menurut saya kesempatan itu bisa datang beberapa kali. Kami bangga kepada orang-orang di belakang kami masih berdiri dan mendorong kami, agar bisa bangkit dengan karya dan prestasi terbaik," tuturnya.

Mantan vokalis band Peterpan, yang kini bernama Noah, itu mengemukakan bahwa penampilan di Makassar adalah rangkaian tur penutup kelompok musik ini di beberapa kota di Indonesia, bertajuk "Born to Make History".

"Fokus itu aja secara perlahan dan semakin baik. Kami berharap band Noah dapat diterima masyarakat secara baik," ucap sang vokalis, yang kini eksis di Noah bersama David, Uki, Lukman, dan Reza.

Mengenai penampilan Noah di gedung Celebes Convention Center Makassar, Ariel berjanji akan memberikan penampilan yang sempurna dengan beragam kejutan. 

"Kita bawa perlengkapan lengkap saat konser. History akan kita buat di Makassar mungkin masih ada kejutan yang belum kita berikan di kota lain. Kita lihat venue dan lighting. Kalau kelengkapan panggung mendukung, kita akan atraksi membuat kejutan," ujarnya.

Terkait dengan lagu-lagu akan dibawakan NOAH, Ariel mengatakan dia akan menampilkan 15 sampai 20 lagu. " Minimal 15 lagu dan maksimal 20 lagu. Bisa saja sampai 21 lagu kalau kami keasyikan," katanya.

ANT| ALIA

Berita Lain:
Tips untuk Pemakai Kawat Gigi
Ketika Senjata Tempur TNI Sudah Tua dan Lelah
Ussy Melahirkan, Andhika Batal Jadi Sutradara
Real Madrid Cukur Real Mallorca 5-0
''Sambut'' Badai Sandy, Obama Minta Semua Waspad


Anda sedang membaca artikel tentang

Ariel Klaim Noah Setingkat Band Luar Negeri  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2012/10/ariel-klaim-noah-setingkat-band-luar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ariel Klaim Noah Setingkat Band Luar Negeri  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ariel Klaim Noah Setingkat Band Luar Negeri  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger