Ubay Cukup Sempurna Bawakan Lagu Queen

Written By Unknown on Sabtu, 29 Maret 2014 | 10.20

Kontestan Indonesia Idol 2014, Ubay menyanyikan lagu - Beauty and the Beat, Justin Bieber & Nicky Minaj, pada babak TOP 15 Indonesia Idol di Studio 8 RCTI, Jakarta, (14/2). Tempo/Dian Triyuli

TEMPO.CO, Jakarta - Lagu Good Old Fashioned Lover Boy milik Queen jadi pilihan Ubay untuk ia bawakan dalam Night Rock, tema babak spektakuler Indonesian Idol malam ini, Jumat, 28 Maret 2014.

Penampilan Ubay tidak sia-sia meski ia baru mengetahui lagu ini dua minggu lalu. Ubay terlihat sudah bisa menguasai dan menjiwai lagu tersebut. "Kamu udah kayak lover boy banget malam ini," kata Titi D.J. "Kamu berhasil membawakan lagu ini, nada-nadanya dengan mulus".

"Kamu memang punya musikalitas yang baik. Harapannya aku dengan kemampuan yang kamu punya adalah bagaimana kamu bisa membawakannya. Bawa lagu rock enggak cuma tampil jadi rocker," kata Anang Hermasyah.

"Kamu pinter milih lagu. Ketika kamu bawain lagu ini dengan cara yang baik, kamu bisa dapat nilai 100," kata Ahmad Dhani. Dhani pun menyindir Anang yang belum tentu bisa mempelajari lagu tersebut secepat Ubay dalam waktu dua minggu saja.

AISHA

Berita Terpopuler
Info Radar MH370 Mungkin Sengaja Disembunyikan
Kenapa Asuransi Warga Amerika di MH370 Lebih Besar
Daftar Biro Haji dan Umrah Bodong


Anda sedang membaca artikel tentang

Ubay Cukup Sempurna Bawakan Lagu Queen

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2014/03/ubay-cukup-sempurna-bawakan-lagu-queen.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ubay Cukup Sempurna Bawakan Lagu Queen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ubay Cukup Sempurna Bawakan Lagu Queen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger