Kostum Sarah Idol Dipuji Dhani: Rock Syariah

Written By Unknown on Sabtu, 29 Maret 2014 | 10.20

Posisi tiga terbawah finalisIndonesia Idol, Yuka, Sarah dan Yunita di panggung Spektakuler Show di Studio RCTI, Jakarta, (21/3). Yuita akhirnya tereleminasi dari Indonesia Idol. TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.CO, Jakarta - "Saya suka kostum kamu, itu kostum rock syariah," kata Ahmad Dhani saat mengomentari penampilan Sarah yang membawakan lagu I'm with You milik Avril Lavigne.

Sarah tampil berkostum nyaris serba hitam dengan tambahan nuansa merah marun di beberapa detail baju dan kerudung. Di luar penampilannya, Sarah pun turut dipuji setelah tampil membawakan lagu yang kuat dengan karakter vokal Avril Lavigne tersebut. "Kontestan Indonesian Idol memang tidak harus selalu memaksakan tampil nge-rock saat membawakan lagu rock," kata Dhani, Jumat malam, 28 Maret 2014.

"Avril sudah sangat strong karakternya di lagu ini. Orang tahu lagu ini karena dia yang bawakan. Tapi kamu berhasil tanpa mengikuti gaya Avril," kata Indra. Secara teknis, Titi D.J. mengkritik beberapa nada yang terasa cukup tajam. Anang pun tidak begitu mempermasalahkan soal kualitas vokal Sarah. Menurut dia, hal itu sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

Rock syariah yang dilontarkan Dhani pada Sarah rupanya menarik perhatian masyarakat. Istilah tersebut seketika naik menjadi trending topic di media sosial Twitter.

AISHA

Berita Terpopuler
Info Radar MH370 Mungkin Sengaja Disembunyikan
Kenapa Asuransi Warga Amerika di MH370 Lebih Besar
Daftar Biro Haji dan Umrah Bodong


Anda sedang membaca artikel tentang

Kostum Sarah Idol Dipuji Dhani: Rock Syariah

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2014/03/kostum-sarah-idol-dipuji-dhani-rock.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kostum Sarah Idol Dipuji Dhani: Rock Syariah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kostum Sarah Idol Dipuji Dhani: Rock Syariah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger