Di Tenggarong, Testament Tak Banyak Permintaan  

Written By Unknown on Sabtu, 08 Maret 2014 | 10.20

TEMPO.CO, Tenggarong - Tak banyak yang diminta oleh grup musik thrashmetal asal Amerika Serikat, Testament, untuk manggung di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Panitia tak merasa kesulitan memenuhi permintaan Testament yang akan meramaikan 'Kukar Rockin Festival', Ahad 9 Maret mendatang. 

"Panggung yang diminta tidak besar. Amplifier juga mereka pakai yang kami sediakan," kata Akbar Haka, promotor dari Distorsi Rockaholic Company, Jumat 7 Maret 2014. 

Testament yang sedang menggelar tur keliling Asia tak membawa kargo sendiri karena memang tak tertulis dalam kontrak. Biasanya ketika tur, sebuah grup musik akan membawa peralatan sendiri berupa amplifier, speaker, serta peralatan lainnya. "Kargo mereka ditinggal di Australia. Saat main di Jepang pun mereka tak bawa kargo," ujar Akbar. 

Sebelum bertandang ke Tenggarong, Testament terlebih dulu main di Nagoya, Jepang, pada 8 Maret 2014. Segera setelah main di negeri Sakura, grup yang beranggotakan Chuck Billy (vokal), Eric Peterson (gitar), Alex Skolnick (gitar), Gene Hoglan (drum), dan Steve DiGiorgio (bas), terbang ke Indonesia. 

Testament meriuhkan skena thrashmetal dunia sejak 1983. Grup ini sudah memiliki 11 album. Dari masa ke masa, personelnya senantiasa berganti-ganti. Pada 2011, setelah satu dasawarsa tak membuat album, mereka reuni dan membuat album Dark Roots of Thrash. Ahad besok mereka akan meramaikan Kukar Rockin Festival, acara festival metal tahunan yang digelar sejak 2011.

ANANDA BADUDU

Terpopuler:
Bagaimana Sepasang Kekasih itu Membunuh Ade Sara?
Anas: Ada Orang Istimewa di Lantai 9 Gedung KPK
Cemburu, Motif Sepasang Kekasih Bunuh Ade Sara


Anda sedang membaca artikel tentang

Di Tenggarong, Testament Tak Banyak Permintaan  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2014/03/di-tenggarong-testament-tak-banyak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Di Tenggarong, Testament Tak Banyak Permintaan  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Di Tenggarong, Testament Tak Banyak Permintaan  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger