Ritsleting Rusak, Kelly Osbourne Tetap Pede

Written By Unknown on Selasa, 14 Januari 2014 | 10.20

Kelly Osbourne dan tunangannya, Matthew Mosshart (kanan) menyaksikan peragaan busana Zac Posen koleksi Spring/Summer 2014 dalam New York Fashion Week, Minggu (8/9). REUTERS/Lucas Jackson

TEMPO.CO, California - Kelly Osbourne datang ke acara penghargaan film Golden Globe Awards 2014. Sebagai bagian dari Fashion Police, kesalahan kecil dalam gaya berbusananya jelas akan menjadi bomerang bagi artis berusia 29 tahun ini.

Kelly datang mengenakan gaun hitam beraksen bunga di bagian bahu hingga punggung atasnya. Di antara bunga-bunga itu, kulit punggung Kelly terlihat dari celah gaun yang terbuka.  Semestinya, celah itu dipasangi ritsleting. Lewat akun Instagram-nya, Kelly memberitahu bahwa ritsletingnya rusak.

Rupanya ritsleting yang rusak itu menjadi tampak indah. Bagian atas punggung gaun Kelly hanya dikaitkan dengan satu kancing. Karena itu kulit punggung Kelly terlihat dari luar. Namun Kelly sepertinya tetap pede saat harus berfoto dan berpose di hadapan ratusan fotografer dan media saat berjalan di red carpet.

"Tak masalah, gaun v-neck hitam ini malah sesuai sehingga Kelly bisa memamerkan tubuh langsingnya," tulis situs Dail Mail.

Putri penyanyi Ozzy Osbourne ini juga tampil mewah dengan perhisasan emas yang ia kenakan pada bebrapa jari dan kedua telinganya. Perhiasan itu sangat cocok dipadukan dengan detail bunga berwarna senada pada gaunnya.

RINDU P HESTYA | DAILY MAIL

Berita Lain:
Fakta Lain tentang Richard Kevin  
Girang Oki Setiana Dewi Dicium Sang Suami
Syaiful Jamil Batal Pacaran Karena Dewi Perssik
Pengacara Dhani Ingin Farhat Segera Ditahan
Penampilan Julia Roberts Banjir Cercaan


Anda sedang membaca artikel tentang

Ritsleting Rusak, Kelly Osbourne Tetap Pede

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2014/01/ritsleting-rusak-kelly-osbourne-tetap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ritsleting Rusak, Kelly Osbourne Tetap Pede

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ritsleting Rusak, Kelly Osbourne Tetap Pede

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger