Muncul Petisi Tayangan YKS di Internet

Written By Unknown on Sabtu, 04 Januari 2014 | 10.20

Polisi cilik saat melakukan goyang caesar usai melakukan aksi berbaris di Bundaran HI, Jakarta, (22/09). Aksi ini dalam rangka meriahkan HUT ke-58 polisi lalu lintas. TEMPO/Dasril Roszandi

TEMPO.CO , Jakarta:Tayangan 'Yuk Keep Smile' yang disiarkan stasiun televisi Trans TV menuai protes. Situs pembuatan petisi Change.org mengumpulkan puluhan ribu tanda tangan pendukung petisi untuk pengentian tayangan tersebut.

Sampai Jumat, 3 Januari 2014, ada sebanyak 24.166 tanda tangan yang mendukung petisi ini. Padahal, pada 31 Desember tahun lalu, jumlahnya baru 202 tanda tangan. Ajakan mendukung petisi ini beredar pula di media sosial.

Petisi dimulai oleh akun atas nama Rifqi Alfian yang tertulis berlokasi di Gresik, Jawa Timur. "Kami memohon dukungannya untuk menghentikan acara YKS Trans TV. Ini adalah langkah awal untuk bersama-sama memperbaiki tayangan televisi Indonesia," Rifqi menulis.

Ia mengalamatkan petisinya kepada Direktur Trans TV, Atiek Nur Wahyuni dan Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Pusat, Judhariksawan. Rifqi mengaku resah melihat tayangan televisi yang tidak mendidik. Menurutnya, YKS adalah acara komedi yang sangat tidak berkualitas dengan kata-kata kasar, menyiksa orang dengan main tebak-tebakan lalu kaki dimasukkan ke air es atau menyumpal tepung ke mulut lawan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Muncul Petisi Tayangan YKS di Internet

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2014/01/muncul-petisi-tayangan-yks-di-internet.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Muncul Petisi Tayangan YKS di Internet

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Muncul Petisi Tayangan YKS di Internet

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger