Acara TV Joseph Gordon-Levitt Debut di YouTube

Written By Unknown on Rabu, 08 Januari 2014 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta--Bintang 500 Days of Summer dan Inception, Joseph Gordon-Levitt akan merilis hitRecord, variety show yang digagasnya, pada 18 Januari mendatang di saluran TV kabel Pivot. Sebagai perkenalan, episode pertama acara ini diputar secara penuh di situs YouTube, lewat channel resminya, hitrecord.

"Semua yang Anda saksikan, dibuat secara kolaboratif oleh seniman di seluruh dunia. Dan setiap episode akan memiliki tema yang berbeda," ujar Gordon-Levitt yang bertindak sebagai pembawa acara ketika membuka hitRecord.

Salah satu segmen dalam acara berdurasi 22 menit ini misalnya, berbentuk film animasi pendek yang ide cerita, ilustrasi, pengisi suara, hingga musiknya, diisi oleh kontributor dari berbagai belahan negara. Diputar pula beberapa video amatir, dan pertunjukkan musik secara live.

Dalam situs resminya, disebutkan bahwa keuntungan dari acara ini akan dibagi 50-50 antara hitRecord dengan para kontributor. Karena tidak bertujuan untuk mencari keuntungan, profit milik hitRecord akan diputar kembali untuk modal produksi acara ini ke depannya.

Dalam episode pertama ini Gordon-Levitt juga menyebutkan 'bibit' acara ini adalah ketika ia dan abangnya, Dan, mulai merekam video pada 2005. Untuk menghormati kakaknya yang meninggal pada 2010 lalu tersebut, pada episode ini ia melanjutkan kebiasaan Dan menggunakan kaos kaki berbeda warna pada kaki kanan dan kaki kiri.

RATNANING ASIH

Baca juga:
Satu Lagi, Penampilan Saltum Agnes Monica
Model Sexy Vanny Rossyane Tantang Jaksa
Shinta Bachir Mantap Berhijab Pasca-Video Panas
Sophie Ellis-Bextor Kritik Sensualitas Gaga dan Cyrus


Anda sedang membaca artikel tentang

Acara TV Joseph Gordon-Levitt Debut di YouTube

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2014/01/acara-tv-joseph-gordon-levitt-debut-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Acara TV Joseph Gordon-Levitt Debut di YouTube

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Acara TV Joseph Gordon-Levitt Debut di YouTube

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger