Universal: Walker Tetap 'Memimpin' Fast & Furious  

Written By Unknown on Minggu, 29 Desember 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta - Saat sang aktor utama, Paul Walker, tewas dalam kecelakaan tunggal, produksi film Fast & Furious 7 seketika tertunda. Aktor 40 tahun itu tewas sebelum ia menyelesaikan proses pengambilan film action balapan ketujuh itu.

Tragedi itu bukan hanya mengejutkan tim produksi, bahkan tim kreatif sampai memutuskan untuk memberikan penghormatan untuk keluarga yang ditinggalkan. Kemudian, beberapa waktu lalu, pemain sekaligus produser film, Vin Diesel, menyatakan film yang seharusnya meluncur tahun 2014 itu akan hadir tahun 2015 mendatang.

"Ada rasa unik antara penyelesaian, kebanggaan yang kami bagi ... dalam film yang sedang kami selesaikan. Keajaiban diabadikan... dan seberapa jauh kami datang. Fast & Furious 7 akan dirilis.. 10 April 2015! Catatan: Dia (Walker) ingin Anda tahu lebih dulu," tulis Diesel pada akun Facebook-nya.

Tak berapa lama setelah Vin menyebutkan tanggal perilisan, Universal Studio pun mengeluarkan pernyataan resmi. Dalam pernyataan yang dituliskan oleh situs CNN, rumah produksi itu juga menjawab teka-teki tentang keberadaan Walker dalam memerankan tokoh Brian O'Conner. Universal sepakat, Walker akan ada dalam film itu.

"Melanjutkan eksploitasi global dalam franchise itu, Vin Diesel dan Paul Walker akan tetap memimpin pemain dalam Fast & Furious 7, yang akan dirilis oleh Universal Studio pada 10 April 2015. James Wan akan jadi sutradara, sementara Neal H. Moritz dan Vin Diesel kembali jadi produser," kata pihak Universal.

RINDU P HESTYA | CNN

Berita Lain:
Tahun Baru, Ebiet G Ade Luncurkan Album Baru  
Masa Kecil Dahlan Iskan Dibuat Film
Pipik Mau Buka Butik dan Biro Perjalanan Umrah-Haji
Tahun Baru, Tasya Kamila Suka 'Bakar-bakaran'  
Bimbim Ketagihan Film Slank

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Universal: Walker Tetap 'Memimpin' Fast & Furious  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/12/universal-walker-tetap-memimpin-fast_29.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Universal: Walker Tetap 'Memimpin' Fast & Furious  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Universal: Walker Tetap 'Memimpin' Fast & Furious  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger