Lukisan Abstrak Seniman Prancis Dipamerkan di Bali  

Written By Unknown on Minggu, 29 Desember 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Denpasar - Selain sebagai tempat pariwisata, Bali juga menjadi magnet para seniman untuk menggelar pameran di Bali. Salah satunya seniman lukis asal Prancis, Jalinepols.

Seniman beraliran abstrak ini memamerkan 20 lukisan karyanya yang memadukan dua warna saja atau disebut lukisan bicolor di Kendran Galery, Seminyak. "Lukisan ini figuratif kontemporer. Walaupun figuratif, tapi ada nuansa modernnya," ujar Jalinepols kepada Tempo, Jumat, 27 Desember 2013.

Sebelumnya, selama 13 tahun, ia lebih banyak berkiprah di Amerika serikat. Kini, perempuan yang sudah melukis selama 35 tahun ini mencoba untuk berkarya di Asia. Bali menjadi pilihan pertamanya untuk menggelar pameran. "Bali itu beda, masyarakatnya sangat familiar. Saya ingin mencoba di pasar Asia," katanya.

Pameran yang digelar selama dua hari ini dikunjungi oleh puluhan wisatawan. Dalam kesempatan itu pula, hadir Kepala Dinas Kebudayaan Bali I Ketut Suastika. Ia mengatakan, pemerintah akan menyediakan ruang khusus untuk pameran karya-karya seniman dari seluruh dunia. "Semoga dalam lima tahun ini bisa terwujud," ujarnya.

PUTUHERY


Anda sedang membaca artikel tentang

Lukisan Abstrak Seniman Prancis Dipamerkan di Bali  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/12/lukisan-abstrak-seniman-prancis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lukisan Abstrak Seniman Prancis Dipamerkan di Bali  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lukisan Abstrak Seniman Prancis Dipamerkan di Bali  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger