Rapper RZA Rilis Lagu untuk Paul Walker

Written By Unknown on Selasa, 03 Desember 2013 | 10.20

Kematian aktor "Fast and Furios" Paul Walker dalam kecelakaan mobil di California pada 30 November lalu mulai dikaitkan dengan mitos Kutukan Gol Aaron Ramsey. Pemain Arsenal Aaron Ramsey mencetak dua gol pada pertandingan melawan Cardiff City dan secara kebetulan Paul Walker meninggal di tanggal yang sama yaitu 30 November lalu. AP/Joel Ryan

TEMPO.CO - Robert Fitzgerald Diggs yang lebih dikenal dengan nama panggung RZA merilis lagu untuk mengenang Paul Walker. Penyanyi rap RZA adalah teman main Paul dalam film 'Brick Mansion' dan telah bekerja sama sejak awal tahun ini.

RZA menciptakan lagu yang berjudul 'Destiny Bends'. Lagu ini dia luncurkan setelah malam meninggalnya actor film bintang film 'Fast and Furiois' dalam kecelakaan tragis Ahad lalu. "Saya bertemu Paul di lokasi pengambilan gambar film Brick Mansion, di mana kami berbicara , tertawa , dan saling bertukar pikiran hidup dan sebagai ayah." kata RZA. "Saya hanya tahu dia secara pribadi untuk kurang dari satu tahun, tapi kami tahu satu sama lain melalui pekerjaan."

RZA mengatakan Paul adalah pria yang belajar sukacita dan rasa sakit dari cinta dalam hidup dan kesuksesan. Namun, kata RZA, Paul menyadari di luar kesuksesan tidak ada yang lebih penting daripada keluarga, persahabatan, dan persaudaraan.

Menurut RZA, jutaan orang mengenal artis melalui pekerjaan mereka, tetapi hanya sedikit yang tahu kondisi bintang film untuk menemukan kenyataan sebenarnya. "Karena semua hal-hal fisik akan membusuk dan layu, sedangkan film, seni, dan musik tetap lebih lama," katanya. "Jadi lagu adalah hadiah yang paling berharga."

Paul Walker mengalami kecelakaan mobil, minggu kemarin, dalam perjalanan untuk menghadiri acara amal organisasinya, Reach Out Worldwide. Bintang film Fast & Furious ini sedang menumpang mobil Porsche yang disopiri kawannya. Mobil itu kehilangan kendali dan celaka di Santa Clarita, utara Los Angeles. Walker dan temannya tewas dalam insiden tersebut.

ALI HIDAYAT | CONTACTMUSIC

Baca juga:
Paul Walker Punya Rumah Rahasia di Mentawai
Bercerai, Andi Soraya Diusir dari Rumahnya 
Petisi Paul Walker untuk Lindungi Mentawai
Kapolri Sutarman: Jilbab Rp 5 Ribu Sudah Dapat 
Polisi Ungkap Penyebab Kecelakaan Maut Paul Walker


Anda sedang membaca artikel tentang

Rapper RZA Rilis Lagu untuk Paul Walker

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/12/rapper-rza-rilis-lagu-untuk-paul-walker.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rapper RZA Rilis Lagu untuk Paul Walker

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rapper RZA Rilis Lagu untuk Paul Walker

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger