Konser 2nd Anniversary, JKT48 Puas

Written By Unknown on Senin, 23 Desember 2013 | 10.20

TEMPO.CO , Jakarta:Kelompok girlband JKT 48 merayakan hari jadi mereka dengan menggelar konser bertajuk 2nd Anniversary Live in Concert pada Sabtu malam 21 Desember 2013. Dalam konser yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) itu mereka membawakan lagu-lagu yang selama ini sudah tidak asing lagi di telinga para penggemar mereka seperti Heavy Rotation, Shonichi, Tenshi no Shippo dan beberapa lagu lainnya.

Konser ulang tahun kedua tersebut juga memberikan kesan yang spesial bagi para member JKT 48. Salah satunya adalah Haruka, member asal Jepang. "Senang, kalau konser lagunya macam-macam, orangnya beda-beda, bajunya baru, belajar lagi, susah tapi penonton banyak," ujarnya.

Konser tersebut berhasil menghibur ratusan penggemar sister grup JKT 48 ini. Penggemar didominasi oleh pria remaja. Tidak hanya dihibur oleh lagu-lagu dan juga penampilan yang menggemaskan, penonton juga diberi kejutan berupa pengumuman setlist baru teater JKT 48.

Setlist terdahulu, Renai Kinshi Jourei (RKJ) untuk Teater JKT48 memang akan berakhir pada 28 Desember mendatang. Karena itu JKT 48 mengumumkan setlist terbaru mereka yang berjudul Dareka No Tame Ni.

NANDA HADIYANTI

Terpopuler
Tolak Mega-Jokowi, Kader PDIP Deklarasikan PROJO
Di Bursa Capres PDIP: Ongkos Politik Jokowi Murah
Penguasa Dinasti Atut Chosiyah Berikutnya
Ponsel Tercerdas Tahun 2013 Adalah...


Anda sedang membaca artikel tentang

Konser 2nd Anniversary, JKT48 Puas

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/12/konser-2nd-anniversary-jkt48-puas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Konser 2nd Anniversary, JKT48 Puas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Konser 2nd Anniversary, JKT48 Puas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger