Jadi Sutradara, Reza Rahadian: Pusing

Written By Unknown on Senin, 23 Desember 2013 | 10.20

Aktor Reza Rahadian memegang Piala Maya 2013 usai memenangkan Kategori Aktor Utama Terpilih 2013 pada malam penganugrahan Piala Maya 2013 di Umaniara de Brawijaya, Jakarta, Sabtu (21/12). Reza Rahadian terpilih menjadi pemenang Kategori Aktor Utama Terpilih 2013 dengan filmnya Habibie dan Ainun. TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.CO , Jakarta:Tidak hanya puas berakting, Reza Rahadian mencoba profesi baru sebagai sutradara. Reza menjajal mengarahkan sebuah film pendek, yang tergabung dalam film omnimbus berjudul Isyarat.

Hasilnya, menjadi sutradara tidak semudah yang dibayangkan oleh Reza. "Pusing mengatur banyak orang. Tapi itu yang paling menantang," ujar Reza mengingat saat-saat mengarahkan film yang dibintangi oleh Revalina S. Temat itu ketika ditemui usai malam penghargaan Piala Maya, Sabtu 21 Desember 2013.

"Kalau sebagai aktor saya kerja individual, fokus pada karakter. Tapi kalau sutradara itu banyak cabangnya," kata aktor yang baru saja terpilih sebagai pemenang aktor utama Piala Maya 2013 itu menambahkan.

Tak jarang, kesabaran Reza harus diuji saat berada di lokasi syuting. Dia mengaku paling kesal ketika arahannya tidak langsung bisa terserap oleh para pemain.

Meski melewati banyak rintangan, film pertama Reza tersebut selesai digarap dan telah tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Ide ceritanya sendiri tentang keberadaan anak Indigo yang memiliki kekuatan lebih dibandingkan dengan manusia pada umumnya.

NANDA HADIYANTI

Terpopuler
Di Bursa Capres PDIP: Ongkos Politik Jokowi Murah
Penguasa Dinasti Atut Chosiyah Berikutnya
Ponsel Tercerdas Tahun 2013 Adalah...
SBY Tunjuk Rano Karno Lantik Wali Kota Tangerang


Anda sedang membaca artikel tentang

Jadi Sutradara, Reza Rahadian: Pusing

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/12/jadi-sutradara-reza-rahadian-pusing.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jadi Sutradara, Reza Rahadian: Pusing

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jadi Sutradara, Reza Rahadian: Pusing

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger