Jennifer Lawrence Benci Aturan Berat Badan

Written By Unknown on Rabu, 18 Desember 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta - Jennifer Lawrence dikenal sebagai aktris yang tampil apa adanya. Lawrence tidak malu tampil konyol dalam sebuah acara penting. Meski begitu, Lawrence menolak menjadikan bentuk tubuh sebagai bahan candaan di televisi.

"Kenapa menghina orang itu lucu? Lalu aku paham, aku melakukannya juga, kita semua melakukan itu," ujarnya saat tampil dalam acara "Barbara Walters Presents: The 10 Most Fascinating People of 2013".

Ini bukan pertama kalinya Lawrence mengangkat masalah bentuk tubuh dalam sebagian wawancara. Lawrence sangat serius jika itu menyangkut contoh bagi anak muda. Sebelumnya, dia menunjuk majalah Hollywood dan acara E! Fashion Police yang terus-menerus mengkritik soal berat badan.

"Aku rasa saat kembali ke media, media perlu bertanggung jawab terhadap efeknya di kalangan generasi muda, gadis-gadis remaja yang menonton acara televisi dan memilih bagaimana berbicara dan menjadi keren," ujar bintang The Hunger Games ini.

Lawrence melihat, ada kecenderungan menjadikan orang yang menggunakan pakaian jelek sebagai candaan. Hal lain yang tidak ia sukai adalah kata 'gemuk'. "Aku rasa harusnya itu ilegal memanggil orang gemuk di televisi. Maksudku, jika kita membuat aturan tentang rokok dan seks, dan pengaruhnya terhadap generasi muda, kenapa kita tidak membuat peraturan tentang memanggil orang gendut," ia memaparkan. (Baca: Liam Hemsworth Lebih Bahagia Bersama Jennifer)

Saat Lawrence mendapat peran sebagai Katniss, remaja yang kelaparan dan berjuang untuk hidup, ia dikritik karena terlalu gemuk. Pada Desember 2012, kepada majalah Elle, Lawrence berkomentar, "Di Hollywood, aku gemuk. Aku dianggap aktris yang gemuk."

Lalu pada Desember 2013, dalam sebuah isu terbaru InStyle, Lawrence mengaku tidak ada yang bisa memotivasinya untuk berolahraga. Selama proses pembuatan Hunger Games, Lawrence mengaku tidak mengurangi porsi makannya. Padahal, ia selalu berpikir agar berhenti makan karena orang akan mengkritiknya soal itu. "Tapi tidak! Aku masih ingin permen dan hot dog. Lalu, saat mengerjakan X-Men, ia bilang, 'Aku akan olahraga dan diet. Tapi tidak, itu bukan aku'," ujarnya kala itu.

DEWI RETNO | LATIMES

Berita Terpopuler
Keluarga Bantah Asmirandah Pindah Agama  
Tiga Hari Album 'Beyonce' Terjual 617 Ribu Kopi  
Putri Paul Walker Tegar Hadapi Pemakaman Ayahnya  
Usai Makamkan Walker, Undangan Bersantai di Pantai  
Ahmad Dhani Jadi Produser Ajang Pencarian Bakat  


Anda sedang membaca artikel tentang

Jennifer Lawrence Benci Aturan Berat Badan

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/12/jennifer-lawrence-benci-aturan-berat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jennifer Lawrence Benci Aturan Berat Badan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jennifer Lawrence Benci Aturan Berat Badan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger