Demam Dangdut di Tahun 2014  

Written By Unknown on Rabu, 25 Desember 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Jakarta - Tahun kuda mungkin merupakan tahun keberuntungan bagi industri musik dangdut. Pasalnya, tahun depan diramalkan sebagai tahun demam dangdut.

Produser dan penasihat spiritual, Ki Kusumo, mengatakan tahun 2014 merupakan tahun emas buat industri musik dangdut. Menurut dia, pada tahun pemilu, masyarakat akan demam dangdut.

"Dangdut itu Indonesia. Dalam momen politik seperti pemilu, musik ini akan efektif dipakai dan digunakan selama kampanye pilpres," ujarnya saat ditemui di kediamannya di Kompleks Perumahan Kemang Pratama, Bekasi, pada Kamis lalu, 19 Desember 2013. "Dangdut akan kembali menguasai pasar musik. Dia akan berjaya kembali di Indonesia."

Bukan hanya itu, menurut pria yang suka bergaya fashionable ini, pada tahun pemilu akan muncul artis dangdut fenomenal yang mampu menyamai Inul Daratista.

"Jangan heran bila jagat dangdut akan dihebohkan dengan kemunculan penyanyi yang nasibnya sama seperti Inul. Dia dihujat dan dihina, tetapi justru dia akan berjaya dan sukses. Persis Inul nasibnya," kata dia.

Adapun pada tahun 2013 ini bermunculan para penyanyi dangdut seperti Ayu Ting Ting, Zaskia Gotic, dan Siti Badriah.

"Tahun 2014 akan menjadi tahun emas bagi dangdut, namun tidak pada boyband," katanya. Dia melihat boyband mungkin sebaliknya. Berdasarkan penerawangan Ki Kusumo, tahun kuda bukan tahun yang baik bagi boyband.

Diprediksi, boyband akan tenggelam tahun depan. "Sepertinya peminat boyband akan berkurang di tahun depan, popularitas mereka akan berkurang," ujarnya.

Namun, Ki Kusumo mengingatkan, ramalan yang ia sampaikan ini hendaknya disikapi dengan bijak. "Sebagai manusia, kita seharusnya mawas diri dan berhati-hati. Dan semua yang terjadi selalu atas kehendak Tuhan," ujarnya.

RINA ATMASARI | HADRIANI P

Topik Terhangat
Atut Ditahan | Natal dan Tahun Baru | SEA Games | Jokowi Nyapres | Petaka Bintaro |

Berita Terpopuler
Mariah Carey Berbikini di Tengah Salju 
Meda Kawu Nyanyikan Lagu 'Negeri Laskar Pelangi" 
Film Soekarno Didemo Massa
Andrea Hirata Nulis Lagu 'Negeri Laskar Pelangi' 
Cakra Khan Impikan Konser Tahun Depan  

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Demam Dangdut di Tahun 2014  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/12/demam-dangdut-di-tahun-2014.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Demam Dangdut di Tahun 2014  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Demam Dangdut di Tahun 2014  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger