Trio Lestari Semarakkan Banyuwangi Beach Jazz 2013

Written By Unknown on Minggu, 17 November 2013 | 10.20

TEMPO.CO, Banyuwangi - Glenn Fredly, Tompi dan Shandy Sandoro yang tergabung dalam Trio Lestari memang tak hanya piawai menyanyi. Mereka juga menghibur 1.500 penonton Banyuwangi Beach Jazz Festival, Sabtu 16 November 2013, dengan lawakan ala stand up comedy.

Mulanya, ketiga musisi itu diangkut dengan sekoci melewati Selat Bali, dari hotel mereka menginap menuju panggung jazz yang berada di Pantai Boom. Mereka tampil sekitar pukul 20.30 WIB sebagai bintang utama dalam Beach Jazz Festival yang diselenggarakan Pemerintah Banyuwangi, Jawa Timur.

Dari balik panggung, Glenn Fredly membuka penampilannya dengan lagu Ulan Andhung-andhung. Lagu berbahasa Using Banyuwangi ini diaransemen ulang menjadi lebih jazzy. Kemudian, Tompi naik ke panggung dengan lagu pertamanya Menghujam Jantungku.

Penampilan Trio Lestari malam itu di awali dengan bernyanyi solo masing-masing personelnya. Mereka membawakan lagu yang pernah menjadi hits sehingga penonton antusias dan bernyanyi bersama. Selain Menghujam Jantungku, Tompi yang tampil perdana menyanyikan lagu Selalu Denganmu dan Tak Pernah Setengah Hati.

Penampilan kedua diisi penyanyi asal Ambon, Glenn Fredly. Dia menghipnotis penonton dengan empat lagu yang di antaranya berjudul Terpesona dan Cukup Sudah. Terakhir, giliran Sandhy Sondora. Dia menyanyikan tiga lagu sambil bermain gitar: Tak Pernah Padam, Darimu dan Malam Biru.

Saat tampil bertiga, aksi lawakan pun mereka tebar hingga mengocok perut penonton. Isi lawakannya bercampur-aduk mulai menyindir Glenn yang lama menduda hingga melontarkan kritik sosial. "Semoga Bupati Banyuwangi Azwar Anas tak seperti Anas yang di sana yah," celetuk Tompi. Dia menyindir mantan Ketua Umum Demokrat Anas Urbaningrum yang menjadi tersangka korupsi. (Baca : Beach Jazz Festival Jadi Pemanasan Glenn Fredly)

Trio Lestari yang baru pertama ke Banyuwangi itu menyelingi lawakan di antara lagu-lagu yang mereka nyanyikan. Dengan gaya alay, mereka kemudian menyanyikan lagu Beautiful milik Cherybell dengan aransemen jazz.

Secara spontan pula mereka menciptakan jingle Ayo Datang ke Banyuwangi yang semula dipesan oleh bupati Banyuwangi. Di sela-sela itu Tompi melontarkan celetukannya, "Kalau jingle cocok harga bisa langsung dinego, ya, Pak," kata Tompi yang bikin riuh suasana.

Di kesempatan itu pula, Trio Lestari memamerkan single terbaru mereka yang judulnya langsung disepakati di atas panggung, Gelora Hati. Sebagian materi penampilan mereka ini merupakan isi dari konser akbar yang akan mereka helat pada 19 Desember mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Trio Lestari tampil hingga pukul 23.30 WIB dengan membawakan sekitar 15 lagu.

IKA NINGTYAS

Berita Terpopuler

Keluarganya Dibohongi Jonas, Asmirandah Bicara
Asmirandah Mengaku Minta Jonas Masuk Islam
Jonas Minta Maaf, FPI Tetap Ingin Dia ke Penjara
Alasan Andi Soraya Bungkam Digugat Cerai 
Asmirandah Gelar Resepsi Januari 2014


Anda sedang membaca artikel tentang

Trio Lestari Semarakkan Banyuwangi Beach Jazz 2013

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/11/trio-lestari-semarakkan-banyuwangi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Trio Lestari Semarakkan Banyuwangi Beach Jazz 2013

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Trio Lestari Semarakkan Banyuwangi Beach Jazz 2013

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger