Oka Antara, Semakin Mantap di Film Laga

Written By Unknown on Selasa, 19 November 2013 | 10.20

TEMPO.CO , Jakarta:Oka Antara merintis dunia seni peran untuk film laga. Berawal dari film pendek kolaborasi Mo Brothers dan Gareth Evans, Oka Antara akhirnya mendapatkan sebuah peran di film The Raid 2: Berandal.

"Gue baru tahu kemudian kalau film The ABCs Of Death, dari Mo Brothers dan Gareth (Evans) di 2012 itu sebenarnya dijadikan ajang audisi oleh Mo Brothers untuk film Killers," kata Oka saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Minggu 17 November 2013.

Usai sukses di film The ABCs Of Death, Oka kemudian bermain di film Killers yang bergenre psychological thriller action. Di film tersebut, Oka diuji oleh permainan film yang emosional dan intense. Beradu akting dengan aktor Jepang Kazuki Kitamura.

Sukses menyelesaikan syuting Killers, tak lama kemudian, ia kembali dihubungi oleh Gareth untuk bermain di The Raid 2: Berandal. "Dia bilang, 'gua ada peran buat lo tapi lo harus block schedule setengah tahun ke depan', waktu gue tanya untuk film apa dia bilang The Raid 2," kata Oka dengan bangga.

Tantangan yang harus dihadapinya adalah bagaimana ia kembali menyesuaikan peran usai bermain Killer ke suasana The Raid 2. "Jedanya sekitar tiga minggu, ibaratnya udah kayak orang ngebut," ujar pria yang lahir pada 8 Juli 1980 ini.

Selama ini Oka dikenal sebagai aktor yang kerap bermain di film drama. Kini ia ingin mencoba berbagai macam genre, dan dua tahun terakhir terlibat di film action. Ia berharap aktingnya nanti tidak mengecewakan.

NANDA HADIYANTI

Terpopuler
Berharga 1 Triliun, Ini Isi Rumah Baru Beckham 
Abraham Samad Minta Sutarman Hapus Praktek Setoran
Samad: Uang Organisasi Kok di Tempat Pribadi
PSK Dolly yang Tewas Diduga Berusia 14 Tahun


Anda sedang membaca artikel tentang

Oka Antara, Semakin Mantap di Film Laga

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/11/oka-antara-semakin-mantap-di-film-laga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Oka Antara, Semakin Mantap di Film Laga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Oka Antara, Semakin Mantap di Film Laga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger