Lompat dari Panggung, Rapper George Watsky Cedera  

Written By Unknown on Rabu, 20 November 2013 | 10.20

TEMPO.CO, London - Berakhir dengan berbaring di atas tandu dengan penyangga leher. Inilah ending konser penyanyi rap asal Amerika Serikat, George Watsky, saat manggung di Alexandra Palace, London.

Saat itu, ia tengah berjingkrak di atas panggung setinggi 10,6 meter. Sebelum menutup konsernya, ia bertanya pada penonton, "Maukah Anda semua menopang saya?" teriaknya.

Dalam hitungan detik, ia melompat. Tak seperti dugaannya, penonton justru minggir karena takut tertimpa tubuhnya.

Walhasil, Watsky 'mendarat' di lantai beton lokasi konser. Ia menjatuhi seorang wanita, yang mengalami patah lengan karenanya, dan seorang pria yang mengalami cedera punggung. Ketiganya ditandu menuju rumah sakit.  

Watsky melalui akun Facebook-nya meminta maaf untuk tindakan yang disebutnya 'memalukan' itu. Ia juga telah mengunjungi dua korban lain di rumah sakit dan secara pribadi minta maaf.

Salah satu penonton, Alex McCabe, yang merekam kejadian itu menyatakan Watsky saat itu kelihatan gembira meilhat antusiasme penonton, yang jumlahnya sekitar 7.000 orang. "Saat dia bertanya apakah akan menopangnya, semua menjawab, 'Ya'," katanya.

Dia berpikir sang penyanyi hanya tengah bercanda, dan merupakan bagian dari skenario. Ia memanjat tangga dari tali, dan tak diduganya, dia benar-benar melompat.

"Semua orang melambaikan tangan mereka berpikir ia hanya akan menyanyikan lagu terakhir sebelum konser ditutup. Namun tanpa peringatan, dia melompat," katanya. Mereka baru menyadari ketika musik berhenti dan tim medis segera berlari ke tengah area penonton.

Watsky, dalam sebuah acara TV, mengungkapkan bahwa dirinya hanya mengalami beberapa goresan, memar, dan rasa malu. "Saya tidak memiliki alasan untuk tindakan saya, dan satu-satunya cara untuk menjelaskan pola pikir saya adalah bahwa saat itu suasananya betul-betul 'panas'. Saya tak sedang mabuk atau di bawah pengaruh obat-obatan," katanya.

Ia menyatakan bahwa dirinya besar sebagai anak yang penakut. "Namun, pada tahun terakhir dari tur, saya sudah melakukan hal-hal yang semakin berisiko, mungkin akal bodoh saya ingin menaklukkan ketakutan-ketakutan saya," katanya.

Namun ia bangga bisa tampil total dalam pertunjukkan itu, dan memberikan 100 persen energinya untuk konser. Walau harus cedera tulang punggung dan leher.

MAIL ONLINE | TRIP B


Anda sedang membaca artikel tentang

Lompat dari Panggung, Rapper George Watsky Cedera  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/11/lompat-dari-panggung-rapper-george.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lompat dari Panggung, Rapper George Watsky Cedera  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lompat dari Panggung, Rapper George Watsky Cedera  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger