Apa Sindiran Jennifer Lawrence kepada Miley Cyrus?  

Written By Unknown on Rabu, 13 November 2013 | 10.20

Dalam perannya di sejumlah film, Jennifer Lawrence telah banyak menerima penghargaan, seperti Academy Award, Globe Golden Award, Satellite Award, Independent Spirit Award, dan Screen Actors Guild dalam nominasi Aktris Terbaik. fanpop.com

TEMPO.CO, Jakarta - Pada usianya yang ke-23 tahun, aktris Jennifer Lawrence bangga dengan jati dirinya saat ini. Perempuan yang disapa JLaw ini mengungkapkan pendapatnya tentang wanita yang menjadi obyek seks di industri hiburan.

"Aku tidak terlalu khawatir soal itu. Itu hanyalah sesuatu yang merupakan bagian dari dunia hiburan. Itu bagian dari industri hiburan yang menjual. Dan, untuk beberapa alasan menjijikkan, anak muda menjual seks lebih banyak," ujarnya dalam acara BBC Newsnight, seperti dikutip E! Online, 12 November 2013.

Pernyataan JLaw ini merujuk pada kelakukan Miley Cyrus yang belakangan sering mengumbar keseksiannya. Meski tidak setuju, JLaw berusaha untuk tidak menyebut nama Cyrus dalam pernyataannya.

"Itu bukan sesuatu yang aku khawatirkan karena setiap orang memiliki jalurnya sendiri. Mereka menemukan caranya sendiri untuk menemukan dirinya sendiri. Dan bagi beberapa orang, bagaimana mereka merasa hebat, seksi, dan cara mereka ingin tampil," ujar peraih Academy Award 2013 sebagai aktris terbaik dalam film Silver Linings Playbook ini.

JLaw sendiri mengaku mengagumi Katniss, tokoh yang ia perankan dalam film The Hunger Games. "Aku rasa Katniss contoh yang hebat bagi gadis-gadis muda. Aku senang mereka punya karakter seperti itu," ujarnya. (Baca: Jennifer Lawrence tanpa Busana di Sekuel X-Men)

Menurut dia, tokoh Katniss memberikan gambaran bagaimana seorang wanita harus mampu melihat tubuhnya. "Ini kesempatan menakjubkan untuk bisa menampilkan dirimu seperti itu di industri ini. Dan aku rasa akan lebih baik jika terlihat kuat dan sehat."

JLaw mengatakan, "Aku pikir melihat Kate Moss berlari membawa busur dan panah tidaklah terlalu menakutkan." JLaw bermain dalam film The Hunger Games: Catching Fire yang akan rilis di bioskop 22 November mendatang.

E!ONLINE | DEWI RETNO

Berita Terpopuler
Kampanye Kanker Prostat, SPG Pegang Penis Pria  
Klarinet Kotor, Musikus Ini Derita Sakit Paru-paru
Polusi Udara, Penderita Kanker Paru Cina Bertambah
3 Cara Korban Topan Hiyan Pertahankan Hidup
Produk Antibakteri Bikin Bakteri Kebal?  


Anda sedang membaca artikel tentang

Apa Sindiran Jennifer Lawrence kepada Miley Cyrus?  

Dengan url

http://pensiaktraksi.blogspot.com/2013/11/apa-sindiran-jennifer-lawrence-kepada.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Apa Sindiran Jennifer Lawrence kepada Miley Cyrus?  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Apa Sindiran Jennifer Lawrence kepada Miley Cyrus?  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger